Senin, 26 Januari 2015
Tribun Jakarta

Foke-Nara Tandatangani Kesepakatan Pemilukada Jakarta

Kamis, 21 Juni 2012 00:11 WIB

Foke-Nara Tandatangani Kesepakatan Pemilukada Jakarta
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo-Nacrowi Ramli menunjukkan nomor urut saat acara engambilan nomor urut di Hotel Sultan Jakarta Pusat, Sabtu (12/5/2012). Nomor urut akan terus digunakan pasangan calon untuk kampanye dan sosialisasi diri pada Pilkada DKI Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli (Foke-Nara), calon gubernur dan calon wakil gubernur DKI Jakarta, menandatangani Kesepakatan Bersama Pemilukada Damai DKI Jakarta 2012 di Polda Metro Jaya, Rabu (20/6/2012).

Nachrowi Ramli yang menghadiri acara tersebut turut menandatangani kesepakatan ini bersama lima pasangan cagub dan cawagub lainnya, serta disaksikan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Untung S Rajab, Pangdam Jaya Mayor Jenderal Waris, unsur muspida, dan KPUD DKI Jakarta.

“Kami berkomitmen ingin menang secara bermartabat dan santun,” kata Nachrowi Ramli. Isi kesepakatan Pemilukada DKI Jakarta yang ditandatangani enam pasangan cagub dan cawagub DKI Jakarta itu terdiri dari lima poin.

Pertama, cagub dan cawagub siap melaksanakan Pemilukada Jakarta 2012 dengan jujur, dan adil sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Kedua, setiap cagub dan cawagub siap bekerjasama dengan instansi dan penyelenggara pemilukada demi suksesnya Pemilukada DKI Jakarta.

Ketiga, sanggup menjaga dan menciptakan situasi yang kondusif, aman dan damai serta sanggup mengendalikan massa pendukung demi suksesnya Pemilukada DKI Jakarta 2012 bersama dengan unsur kepolisian dan aparat keamanan lainya.

Apabila terjadi pelanggaran siap diambil tindakan sesuai peraturan perundangan yang berlaku.

Halaman12
Penulis: Dahlan Dahi
Editor: Anwar Sadat Guna
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas