• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Jakarta

Ini Aksi Stand Up Comedy Paling Lucu Ala Jokowi

Jumat, 22 Juni 2012 17:42 WIB
Ini Aksi Stand Up Comedy Paling Lucu Ala Jokowi
TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selain dikenal merakyat, calon gubernur DKI Jakarta Joko Widodo alias Jokowi, ternyata juga pandai melucu di depan publik.

Jokowi melucu ala stand up comedy di depan konstituennya. Dia bercerita mengenai awal mula menjadi Wali Kota Solo.

"Tujuh tahun yang lalu, karena kecelakaan terpilih jadi wali kota. Saat itu saya dipilih hanya 37 persen, terpaut sedikit dari kandidat nomor dua," demikian Jokowi memulai guyonannya di atas panggung.

Guyon Jokowi juga mengungkit soal pengalamannya menjadi inspektur upacara. Di depan 40 ribu peserta upacara, Jokowi mengaku ditertawai peserta upacara.

Ada pula cerita Jokowi saat jadi Wali Kota Solo selama tujuh tahun. Suatu hari, ada seorang ibu membawa anaknya untuk disembuhkan.

Ibu itu menceritakan, anaknya sakit dan mengigau menyebut Jokowi terus. Ketika dipertemukan dengan Jokowi, anak itu ternyata sembuh.

Stand Up Comedy ala Jokowi ini diunggah di Youtube, dan dimulai dengan prolog, "Siapa bilang, politik harus selalu serius dan membosankan? Jokowi, kandidat calon wali kota terbaik di dunia, dan calon gubernur DKI Jakarta ini, adalah politisi pertama di Indonesia mampu dan gemar membawakan 'stand up comedy'. Seperti apa bentuknya? Yuk tonton dan sebarkan!". Lihat video lengkapnya di sini: (*)

BACA JUGA

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Yaspen Martinus
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
654911 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas