Senin, 22 Desember 2014
Tribun Jakarta

Nono Sampono Hadiri Setahun Wafatnya Zainudin MZ

Sabtu, 23 Juni 2012 22:27 WIB

Nono Sampono Hadiri Setahun Wafatnya Zainudin MZ
TRIBUNNEWS.COM/FERDINAND WASKITA
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nono Sampono bertemu kader PPP di Cengkareng, Jakarta Barat, Minggu(22/4/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI Nono Sampono menghadiri acara haul satu tahun wafatnya Dai Sejuta Umat, Zainudin MZ, di Masjid Fadjrul Islam, Jakarta Selatan.

"Kedatangan saya kesini karena didasari sebagai teman dekat semasa almarhum masih hidup. Saya sudah lama kenal beliau. Saya disini juga mewakili bang Alex karena kelelahan," ujar mantan Komandan Paspampres ini, Sabtu (23/6/2012) dalam keterangan persnya.

Mantan Gubernur Akademi Angkatan Laut ini juga mengingat momen saat dirinya berbincang dengan almarhum mengenai konflik SARA di Ambon. Saat itu, kata Nono, ia mengajak Zaenudin melihat langsung peristiwa di Ambon.

"Kami berdua ngobrol lama sekali saat kerusuhan di Ambon. Saya katakan, abang (Zaenudin) harus melihat kenyataan kerusuhan, moril umat harus diangkat. Dan memang beliau datang. Saya melihat dia luar biasa," ungkapnya.

Saat ditanya apakah kedatangannya ke acara tersebut untuk mencari dukungan menjelang pemilukada, Nono membantahnya. Menurutnya kehadirannya pada acara tersebut karena sudah merupakan kewajiban.

"Saat beliau meninggal, saya tidak sempat datang. Ini sudah kewajiban saya," tandasnya.

Klik juga:

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Anita K Wardhani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas