• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Jakarta

Berbagi Tugas Ala Hendardji-Riza

Senin, 25 Juni 2012 20:53 WIB
Berbagi Tugas Ala Hendardji-Riza
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Calon Gubernur DKI Jakarta Hendardji Supanji memaparkan visi dan misinya di sidang paripurna DPRD DKI Jakarta, Minggu (24/6/2012). Setiap pasangan calon diberikan waktu 25 menit untuk memaparkan visi dan misi nya untuk membangun Jakarta dihadapan anggota DPRD DKI Jakarta. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Memasuki kampanye perdana, pasangan Cagub-Cawagub DKI Jakarta, Hendardji Soepandji dan Ahmad Riza Patria, memilih untuk menggelar pengobatan gratis di 12 titik lokasi di Jakarta Utara.

"Hari ini kami melakukan kampanye dengan mengadakan pengobatan gratis di 12 titik dimulai dari pagi sampai dengan sore," terang Hendardji dalam Konferensi Pers di Media Center, Cikini, terkait Kampanye perdananya, Senin, (25/6/2012).

Karena banyaknya lokasi pengobatan gratis, membuat Hendardji dan Riza harus membagi tugas agar semua lokasi tempat dilangsungkannya pengobatan gratis dapat dikunjungi.

"Karena lokasinya di banyak tempat sehingga tidak mungkin didatangi semua, makanya saya bagi-bagi tugas sama cawagub," ujar Hendardji.

Hendardji dalam kampanye perdananya hari ini mendatangi pengobatan gratis di enam lokasi, yaitu di Penjaringan, Pejagalan, Kapuk Muara, Semper Barat, serta Sunter Jaya. Sementara sang Calon Wakil Gubernur, Ahmad Riza Patria mendatangi empat lokasi pengobatan gratis.

Meskipun demikian tetap saja tidak semua tempat bisa didatangi, Hendardji awalnya berniat mendatangi delapan tempat tetapi karena terbatasnya waktu dan aturan KPUD yang membatasi kampanye sampai dengan jam 5 sore, Hendardji hanya sempat mendatangi enam tempat.

"Kalau tenaga sebenarnya masih kuat, tapi waktunya tidak cukup," ujar Hendardji seraya tertawa.

Berita Terkait: Pemilihan Gubernur DKI
Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
664501 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas