• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 29 Agustus 2014
Tribun Jakarta

Lokasi Penemuan Mayat dalam Karung Gelap dan Sepi

Rabu, 27 Juni 2012 15:11 WIB
Lokasi Penemuan Mayat dalam Karung Gelap dan Sepi
TRIBUNNEWS.COM/WAHYU AJI
Foto wajah mayat wanita yang ditemukan ditemukan dalam karung goni di tepi Jalan Banjir Kanal Timur (BKT), disebarkan polisi di wilayah Jakarta Timur hingga ke Bekasi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kapolsek Duren Sawit, Kompol Titik Setiowati menuturkan bahwa lokasi penemuan mayat yang terbungkus dalam karung, tergolong sepi dan minim penerangan.

Pada hari-hari Senin sampai Jumat di atas pukul 21.00 WIB, lokasi yang terletak di pinggir trase kering Banjir Kanal Timur (BKT) itu telah sepi aktivitas.

"Memang kalau malam Sabtu suka dipakai orang pacaran, kata warga sekitar, karena posisinya juga di ujung jalan," ujar Titik kepada wartawan saat ditemui di Polsek Duren Sawit, Rabu (27/6/2012).

Dari pantauan Tribunnews.com, lokasi yang berada di sekitar 50 meter dari Jalan Raya Pondok Kopi RT 01/RW 03, Duren Sawit, Jakarta Timur tersebut berada sedikit terpencil, berbatasan dengan Perumahan Pondok Kopi.

Antara lokasi penemuan dengan perumahan tersebut dibatasi oleh pagar berkawat. Trase tersebut jarang dilewati pengendara.

"Di sepanjang TKP dari Jalan Raya Pondok Kopi itu juga ada parkiran Metromini 46. Tapi mereka nggak di situ kalau malam, cuma markir aja. Di dekat jalan juga ada warung, tapi jauh," ujar Titik.

Sebelumnya diberitakan, Mat Sani (40), seorang tukang ojek, menemukan sesosok mayat perempuan sekitar pukul 06.30 WIB.

Dia diberitahu oleh sopir Metromini 46 jurusan Kampung Melayu-Rawamangun, yang biasa memarkirkan bus di jalan tersebut. Jasad perempuan tersebut dimasukkan ke dalam tiga karung.

Satu karung berwarna putih untuk menutupi bagian kepala hingga pinggang, satu karung lagi untuk menutupi kaki hingga pinggang. Kemudian satu karung besar berwarna cokelat untuk menutupi seluruh bagian tubuhnya.

Tangan dan kaki perempuan tersebut dalam kondisi terikat ke belakang dengan menggunakan tali rafia dan kain.

Di beberapa bagian tubuhnya, tampak luka bekas cekikan di leher, sementara di bagian kepala, ada benjolan, di tangan, pinggul dan kaki pun terdapat memar.

Pukul 08.30 WIB, jenazah perempuan tersebut dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk diotopsi.

KLIK JUGA:

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
670332 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas