• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Tiru Jokowi, Duet Foke-Nachrowi Punya Baju Kotak-kotak

Rabu, 27 Juni 2012 19:30 WIB
Tiru Jokowi, Duet Foke-Nachrowi Punya Baju Kotak-kotak
Arif Wicaksono/Tribun Jakarta
Gubernur Jakarta Fauzi Bowo di Jakarta Book Fair 2012

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Semakin dekatnya waktu pemilukada DKI, saling klaim dukungan tak terhindarkan lagi. Kali ini, tim sukses pasangan Fauzi 'Foke' Bowo-Nachrowi 'Nara' Ramli mengumumkan akan ada deklarasi komunitas baju kotak-kotak yang mendukung pasangan bernomor urut satu tersebut.

Seperti diketahui, baju kotak-kotak selama ini erat kaitannya dengan pasangan calon nomor urut tiga, Jokowi-Ahok. Ketua Media Center Foke-Nara, Kahfi Siregar, mengatakan deklarasi tersebut akan berlangsung di markas Foke-Nara, Jalan Diponegoro 61 Jakarta Pusat.

"Besok juga ada deklarasi empat parpol pendukung dari Jokowi-Ahok ke Foke-Nara. Rencananya akan dimulai pada pukul 13.30 WIB besok," ujar Kahfi dalam keterangan persnya, Selasa (27/6/2012).

Kahfi menuturkan masih di tempat yang sama, juga akan dilakukan jumpa pers kampanye terbuka untuk 30 Juni 2012 bersama Foke-Nara dengan Rhoma Irama, Iis Dahlia, Wali Band, Alya Rohali, Ike Nurjanah, Cici Paramida, Kristina, Ridho Rhoma. Kahfi menambahkan, untuk jadwal sosialisasi Nara untuk besok akan dimulai dari posko Tambora, Jalan Angke Jaya I RT 002/RW 006 kelurahan Angke, kecamatan Tambora pada pukul 08.00-10.00 WIB.

Selanjutnya, sosialisasi dilanjutkan ke posko Tamansari, Jalan Ketapang Utara I nomor 54 RT 007/RW 007 kelurahan Krukut Tamansari, pada pukul 10.00-12.00 WIB.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Willy Widianto
3 KOMENTAR
671591 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Zigo AlCapone-Kamis, 28 Juni 2012 Laporkan
    empat parpol darimane,,? Jokowi - Ahok diusung oleh PDIP dan Gerindra. ini ngomong asal jeplak nih,, semoga rakyat cerdas dalam memilih,, jangan sampai menyesal 5 tahun ke depan,, asal bukan Foke, Jakarta pasti berubah,,
  • mona lisa-Kamis, 28 Juni 2012 Laporkan
    Diantara 6 cagub... cagub Foke ini yang kampanye-nya paling menjijikkan dan memuakkan...dulu antipati sm kotak2 sekarang plagiat ikutan kotak2...blm lagi suka jelek2in kandidat lain... dan sombongnya selangit.. apa tipe pemimpin spt ini yang layak dipilih
  • mas lionel-Rabu, 27 Juni 2012 Laporkan
    empat parpol dari hongkong bang? yang dukung jokowi ahok cuma dua partai, PDIP dan Gerindra, kok bisa dibilang empat partai sih? mabok ya ciiin?
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas