• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jakarta

Ada Virus yang ingin Menjegal Jokowi-Ahok

Kamis, 28 Juni 2012 23:56 WIB
Ada Virus yang ingin Menjegal Jokowi-Ahok
Tribun Jakarta/Yogi Gustaman
Calon Gubernur Jakarta Jokowi tetap energik keluar masuk gang menyapa warga Kampung dipinggiran Timur Jakarta, Kamis (28/6/2012) Dalam kampanye nya Jokowi memperkenalkan Kartu Jakarta Sehat dan Kartu Jakarta Pintar. Kedua kartu ini akan direalisasikan setelah terpilih 11 Juli nanti.(Tribun Jakarta/Yogi Gustaman)

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Politisi PDI-Perjuangan Dewi Aryani menegaskan, isu penarikan dukungan kepada Pasangan Cagub-Cawagub Jokowi-Basuki (Ahok) adalah bagian dari dinamika politik pilkada jelang pilgub mendatang. Termasuk, pihak-pihak yang selalu ingin mendeskreditkan pasangan Jokowi-Ahok.

"Kami anggap, mereka yang berupaya menjegal Jokowi adalah virus. Antivirusnya adalah kesolidan partai dan kekompakan seluruh lapisan kader PDI Perjuangan dan partai pengusung," terang Dewi, anggota Komisi VII DPR yang juga mendapat mandat dari fraksi untuk mendukung pemenangan di DKI, Jakarta, Kamis (28/6/2012).

Tegas dikatakan, semua warga Ibu Kota ingin Jakarta tampil sebagai Ibu Kota yang baru. Memiliki tatanan baru, kebijakan baru, kenyamanan baru yang berujung pada kenyamanan, keamanan dan kesejahteraan warga DKI dan pendatang.

"Bisa jadi itu merupakan bagian dari letupan emosi keheranan lawan karena polingnya Jokowi meningkat tajam," demikian ia menanggapi.

Sebagai parpol pengusung, yang diutamakan, fokus, adalah tetap bekerja. Melakukan kampanye dengan tulus, mengusung program konkrit untuk rakyat DKI. "Semua terukur dan akan dibuktikan oleh pasangan Jokowi-Ahok nantinya," tandas Dewi.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
675831 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas