• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 24 April 2014
Tribun Jakarta

Foke-Nara Siap Terima Pendukung Jokowi

Kamis, 28 Juni 2012 14:38 WIB
Foke-Nara Siap Terima Pendukung Jokowi
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Wakil Gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli (berbaju biru tengah), bersama partai pendukung saat melakukan kampanye, di kawasan Pinang Ranti, Jakarta Timur, Selasa (26/6/2012). Nachrowi maju bersama calon Gubernur Fauzi Bowo dalam pilkada DKI Jakarta 2012, dengan nomor urut 1. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Setelah adanya empat partai non-seat yang mengalihkan dukungan dari pasangan Jokowi-Ahok ke Fauzi 'Foke' Bowo-Nachrowi 'Nara' Ramli, ada kabar komunitas baju kotak-kotak mengalihkan dukungan ke pasangan bernomor urut satu tersebut.

Hal ini diakui oleh calon wakil gubernur DKI Nachrowi Ramli usai melakukan konsolidasi pemenangan Foke-Nara di Taman Sari, Jakarta Barat.

"Ada tanda-tanda ke arah sana (komunitas kotak-kotak mengalihkan dukungan). Kelihatannya seperti itu. Akan kami terima kalau sudah fix," ujar Nachrowi, Kamis (28/6/2012).

Sebelumnya, Nachrowi mengumumkan adanya tambahan empat partai pendukung. Empat partai pendukung itu rencananya akan melakukan jumpa pers di markas Foke-Nara, di Jalan Diponegoro 61, Jakarta Pusat.

"Rupanya ada yang tidak betah di seberang sana karena dilihat janji bohong. Nanti sore ada tambahan dukungan dari PKP (Partai Keadilan dan Persatuan), PPRN (Partai Peduli Rakyat Nasional), Partai Barisan Nasional (Barnas), dan Partai Karya Perjuangan (Pakar Pangan). Lari dari Jokowi, masuk ke kami," imbuhnya.

Klik Juga:

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
673892 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas