• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 23 April 2014
Tribun Jakarta

Hendardji Ajak Warga Jangan Berkumis dan Terkotak-kotak

Kamis, 28 Juni 2012 22:08 WIB
Hendardji Ajak Warga Jangan Berkumis dan Terkotak-kotak
Bahri Kurniawan/Tribun Jakarta
Hendardji Soepandji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Gubernur DKI Jakarta dari jalur independen, Hendardji Soepandji, dalam rangkaian kegiatan kampanyenya di wilayah Jakarta Selatan, Kamis (28/6/2012), kembali mengajak masyarakat untuk memilih dirinya pada Pilkada 11 Juli nanti agar Jakarta tidak BERKUMIS (Berantakan, kumuh dan Miskin)

Di hadapan sekitar 850 warga, saat kampanye di Kelurahan Tegal Parang, Jakarta Selatan, Hendardji juga mengajak masyarakat agar bersatu dan tidak terkotak-kotak.

Menurut mantan Danpuspom ini, bentrok antar ormas yang terjadi kemarin adalah cerminan masyarakat yang terkotak-kotak. Karenanya, Purnawirawan Jenderal Bintang 2 ini, mengajak warga agar menjaga kebersamaan dan mengedepankan dialog serta musyawarah.

"Jakarta Jangan BERKUMIS dan Jangan Terkotak-kotak," seru Cagub yang ngetren dengan sapaan Bang Adji ini. Perubahan yang diinginkan warga Jakarta melalui Pilkada, sambung Hendardji, pada hakekatnya hanya dapat terjadi jika ada pergantian pemimpin.

"Contohnya bentrok antar ormas yang sudah mengakar itu dikarenakan pemimpin tidak pernah touch terhadap permasalahan. Pilih nomor 2 kalau ingin perubahan," ujar Cagub nomer urut dua ini di sela acara pengobatan gratis di kelurahan setempat.

Klik Juga:

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
675582 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas