• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Rhoma Irama Dukung Duet Foke-Nachrowi

Kamis, 28 Juni 2012 18:00 WIB
Rhoma Irama Dukung Duet Foke-Nachrowi
HUMAS PANITIA MUNAS PAMMI ke-3
Rhoma Irama kembali terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Artis Musik Melayu-Dangdut Indonesia (PAMMI) periode 2012-2017. Rhoma mengalahkan Ikke Nurjanah.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim sukses pasangan Foke-Nachrowi memperkenalkan artis yang akan tampil dalam kampanye akbar mereka pada 30 Juni nanti di GOR Soemantri Brodjonegoro Kuningan, Jakarta Selatan. Raja dangdut Rhoma Irama turut memberikan keterangan mengapa dirinya mendukung Foke-Nara.

Rhoma yang hadir ditemani Ridho Irama dan Vicky Irama, mengatakan pihaknya melakukan penilaian dulu kepada enam calon yang maju dalam pemilukada DKI tahun ini.

"Saya yakin Jakarta semakin maju dibawah kepemimpinan Foke-Nara. Saya sudah merasakan apa yang dilakukan Foke selama lima tahun memimpin Jakarta," ujar Rhoma, Kamis (28/6/2012) di markas Foke-Nara.

Sementara itu, Ridho Irama mengungkapkan kalau dirinya memang pernah ditawari menjadi juru kampanye pasangan lain, namun akhirnya ia memutuskan untuk mendukung Foke-Nara. Dikatakannya, tidak ada paksaan dari ayahnya untuk menjadi pendukung Foke-Nara.

"Ayah saya tidak pernah memaksa atau menyodorkan tugas sebagai juru kampanye Foke-Nara. Ini kemauan saya sendiri. Saya tidak mau asal-asalan menerima tugas yang berat ini karena saya bertanggung jawab atas apa yang saya katakan pada banyak orang," paparnya.

Sedangkan kakak Ridho Irama, Vicky Irama, menuturkan ia menjadi juru kampanye Foke-Nara karena pada pemilukada DKI 2007 dirinya juga sudah menjadi pendukung Foke. "Saya nanti tidak akan menyanyi, tetapi akan memberikan kata-kata motivasi untuk menggerakkan warga Jakarta mendukung dan memilih pasangan ini. Tetapi kalau pun diminta menyanyi, boleh-boleh saja, tergantung di panggung nanti," imbuhnya.

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Willy Widianto
0 KOMENTAR
674782 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas