• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Tim Foke-Nara: Kalau Dua Putaran Biayanya Mahal

Kamis, 28 Juni 2012 11:05 WIB
Tim Foke-Nara: Kalau Dua Putaran Biayanya Mahal
TRIBUN JAKARTA/JEPRIMA
Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon wakil gubernur DKI Jakarta Nachrowi Ramli, melanjutkan konsolidasi pemenangan ke Jalan Ketapang Utara I, Taman Sari, Jakarta Barat, Kamis (28/6/2012).

Tim sukses pasangan Foke-Nara mengungkapkan alasan pihaknya menginginkan kemenangan satu putaran, pada pemilukada DKI tahun ini.

Aliman Aat, tim sukses Foke-Nara yang juga menjabat sebagai Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD DKI mengatakan, kunjungan Nachrowi hari ini untuk memenangkan pemilukada DKI 2012.

"Kenapa harus satu putaran? Kalau dua putaran, biayanya mahal. Daripada dua putaran, lebih baik satu putaran," ujar Aliman.

Aliman pun meminta warga Taman Sari agar jangan terprovokasi dan mau dibayar dengan uang.

"Bapak dan Ibu lah penentu kemenangan, yang bisa melanjutkan program yang sudah dijalankan. Jangan terprovokasi dan mau dibayar dengan uang, tapi dibayar dengan program yang sudah ada buktinya," imbuhnya.

Sementara, Bahtiar, Koordinator Kecamatan Forum Bersama Jakarta Taman Sari menuturkan, warga Taman Sari siap memenangkan Foke-Nara satu putaran.

Menurutnya, target menang satu putaran sudah tak bisa ditawar lagi. "Jangan mudah terpengaruh uang. Satu putaran harga mati. Datang ke TPS pada 11 Juli dan coblos nomor satu," ajaknya. (ADV)

BACA JUGA

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Yaspen Martinus
0 KOMENTAR
673102 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas