• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Semboyangnya Berkumis, Lucu Banget dan Enak Didengar

Jumat, 29 Juni 2012 00:14 WIB
Semboyangnya Berkumis, Lucu Banget dan Enak Didengar
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur Hendardji Soepandji saat melakukan kampanye di kawasan Ciracas, Jakarta Timur, Rabu (27/6/2012). Hendardji maju bersama calon Wakil Gubernur, Ahmad Riza Patria, dalam pilkada DKI Jakarta 2012, dengan nomor urut 2. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Sawiyah (50) terlihat antusias saat mengikuti pengobatan gratis yang dilakukan oleh calon Gubernur Hendradji Soepanji- Riza Patria.

Salah satu warga Rt 12/RW5 Tegal Parang, Jakarta Selatan ini kemudian antusias mengatakan, tagline Berkumis yang menjadi tagline kedua pasangan calon gubernur dari jalur independen ini.

"Semboyannya berkumis, lucu banget. Dan enak didenger," ujarnya sumringah.

Wanita paruh baya ini mengaku datang berobat karena pusing dan batuk. Ia pun menyatakan mendukung Program tidak BERKUMIS di Jakarta. "Ya setuju. Supaya nggak banyak gelandangan yang tidur di jalan-jalan. Jakarta harus rapi," imbuhnya.

Lain lagi penuruturan warga lainnya, Farida (50). Farida senang lantaran mendapatkan obat gratis. Ia mengaku, selama ini tidak bisa didapatkan di Puskesmas. "Kalo obat ini mahal, mas. Di puskesmas nggak ada," ujarnya sambil menunjukkan obat mual yang dimaksud.

Ia berharap, kegiatan sejenis terus digelar terus karena sangat menolong banyak warga miskin. Sebaliknya, ibu warga RT 4 RW 5 itu, tidak sependapat dengan Panwaslu yang melarang kegiatan pengobatan gratis karena dinilai mendekati money politic secara halus.

"Nggak setuju lah mas. Ini kan membantu, saling tolong-menolong. Kampanye yang bermanfaat juga buat warga," ujar Farida menambahkan.

Pasangan calon nomor 2, Hendardji-Riza kembali menggelar pengobatan gratis di 7 titik sekaligus di Jakarta Selatan. Usai berkunjung di Kelurahan Tegal parang, Hendardji menuju Kelurahan Grogol Utara, Petukangan Utara dan Selatan. Sementara Cawagub, Riza Patria di kelurahan Manggarai, Kebon Baru dan Bintaro.

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Rachmat Hidayat
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
675871 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas