• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Jakarta

Foke: Kemenangan Spanyol Adalah Kemenangan Incumbent

Senin, 2 Juli 2012 16:15 WIB
Foke: Kemenangan Spanyol Adalah Kemenangan Incumbent
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, saat melakukan kampanye terbuka di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kemenangan Spanyol atas Italia 4-0 pada final Piala Eropa 2012 telah menginspirasi Fauzi Bowo atau Foke untuk memenangi Pemilukada Gubernur DKI Jakarta, 11 Juli mendatang.

''Spanyol sebagai juara bertahan akhirnya berhasil mempertahankan gelarnya. Berarti sebagai incumbent saya pun akan menang di Pemilihan Gubernur nanti,'' kata Fauzi Bowo pada akhir acara Nonton Bareng Final Piala Eropa di Media Center Pemenangan Fauzi Bowo - Nachrowi, Jalan Diponegoro, Senin (2/7/2012) dini hari.

Di hadapan sekitar 1.000 orang, calon Gubernur nomor urut satu yang berpasangan dengan Nachrowi Ramli, itu mengatakan dirinya melihat kalau juara bertahan seperti Spanyol bisa menang berarti dirinya pun akan menang.

Fauzi Bowo sempat nonton bareng di dua tempat. Selain di Media Center. Fauzi Bowo yang biasa dipanggil Foke itu, juga nonton bareng di Kemayoran bersama mantan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso.

Nonton bareng di Kemayoran dipenuhi sekitar 10.000 orang. Pada acara yang diadakan Mitra Indra Buana (MIB) itu mendapat penghargaan dari MURI dengan layar LED terbesar di Indonesia yakni berukuran panjang 12 meter dan tinggi 6 mater. Nyoman Nanda menerima penghargaan tersebut dari MURI.

Sementara itu Kahfi Siregar, Kepala Media Center Foke Nara yang mendampingi Foke dalam Nobar dini hari tadi berharap kebersamaan ini berlanjut sampai hari pencoblosan 11 Juli mendatang. "Pak Foke berpesan agar kita merapatkan barisan, untuk mendukung Foke Nara," ujar Kahfi kepada pengujung Nobar acara di Media Center Foke Nara. (adv)

Editor: Yulis Sulistyawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
685661 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas