• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 21 Agustus 2014
Tribun Jakarta

Hendardji Beli Cokelat untuk Buka Puasa

Senin, 2 Juli 2012 23:26 WIB
Hendardji Beli Cokelat untuk Buka Puasa
TRIBUN JAKARTA/BAHRI KURNIAWAN
Hendardji Soepandji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon gubernur DKI Jakarta dari jalur independen Hendardji Soepandji, dalam perjalanan menuju lokasi kampanye di Kelurahan Kebon Melati, Jakarta Pusat, Senin (2/7/2012), sempat mengunjungi industri rumah tangga pembuatan cokelat. Sayang, saat mantan Danpuspom datang, sang pemilik sedang tidak ada di tempat.

"Sekarang saya beli selusin, nanti kalau jadi gubernur akan saya bantu modal pengusaha-pengusaha kecil seperti ini," ujar Hendardji saat singgah ke tempat industri rumah tangga pembuatan cokelat.

Ketua umum Forki kembali menegaskan komitmennya untuk mengembangkan ekonomi sektor informal, dengan memberikan perhatian kepada pengusaha kecil dan menengah.

"Kita harus menjadi tuan rumah di negeri sendiri. Ekonomi kerakyatan akan saya kembangkan," imbuhnya.

Calon gubernur nomor urut dua berjanji, jika terpilih sebagai gubernur Jakarta, ia akan mengembangkan UKM dengan pemberian modal dan pelatihan-pelatihan kewirausahaan.

"UKM akan saya kembangkan, ekonomi kerakyatan kan basis ekonomi nasional. Jika ekonomi mau kuat, ekonomi kerakyatan harus ditumbuhkembangkan," tuturnya.

Dalam kunjungannya, Hendardji membeli beberapa produk hasil produksi industri rumah tangga bermerek 'Harum Cokelat'. Ketika ditanya apakah dirinya menyukai cokelat, Hendardji sambil tersenyum mengiyakannya.

"Iya, makanya saya tadi beli, sekalian untuk buka puasa," ungkap purnawirawan TNI jenderal bintang dua yang rajin puasa Senin dan Kamis. (*)

BACA JUGA

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
687122 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas