• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Fauzi Bowo Tinjau Persiapan Atlet Senam PON

Selasa, 3 Juli 2012 20:28 WIB
Fauzi Bowo Tinjau Persiapan Atlet Senam PON
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, saat melakukan kampanye terbuka di Syadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2012). Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli maju dalam pilkada DKI Jakarta 2012, dengan nomor urut 1. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Fauzi Bowo beserta jajarannya dan pengurus KONI DKI Jakarta meninjau dan memastikan para atlet senam DKI Jakarta dalam kondisi yang terbaik menjelang Pekan Olahraga Nasional (PON) XVIII 2012, Provinsi Riau. di Gedung Senam Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur, Selasa (22/5/2012).

“Saya optimis cabang senam akan banyak mendulang medali emas untuk kontingen DKI di PON XVIII nanti. ini merupakan salah satu cabang unggulan Jakarta, dan mereka juga telah mempersiapkan latihan dengan baik,” jelas Foke sapaan akrab Fauzi Bowo.

Foke yang hadir didampingi Walikota Jaktim, Murdhani, Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda DKI Jakarta, Ratiyono, camat dan lurah setempat, di sela-sela kegiatan tersebut juga meminta para atlet untuk menyiapkan segala halnya.

Ia pun berharap raihan medali emas dari cabang senam ini dapat menjadikan kontingen DKI Jakarta menjadi juara umum di PON Riau.

“Sebagai pimpinan Provinsi DKI Jakarta saya bangga punya atlet seperti Anda. Tetapi akan lebih bangga lagi bila Jakarta menjadi juara umum,” kata Foke.

Nada optimis juga disampaikan Ketua Umum KONI DKI Jakarta, Winny Erwindia. Setelah melihat persiapan yang maksimal, dirinya yakin atlet senam DKI mampu meraih emas sebanyak-banyaknya sekaligus menjadi juara umum pada PON XVIII Riau yang akan berlangsung September 2012 mendatang.

“Dengan latihan yang maksimal, saya optimis atlet senam DKI mampu meraih emas sebanyak-banyaknya. Tentunya peluang ini juga akan terbuka bagi atlet DKI Jakarta untuk menjadi juara umum,” ujarnya.

Baca Juga:

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
690282 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas