• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Kampanye Foke-Nara di Jaktim Dihadiri 3.000 Simpatisan

Kamis, 5 Juli 2012 19:48 WIB
Kampanye Foke-Nara di Jaktim Dihadiri 3.000 Simpatisan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri), dan Nachrowi Ramli (kanan), saat melakukan kampanye terbuka di Stadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2012). Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli maju dalam pilkada DKI Jakarta 2012, dengan nomor urut 1.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA—Kampanye Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Pulogadung, Jakarta Timur pada Kamis (5/7/2012) semakin semarak dengan kehadiran pimpinan partai politik, ormas dan 3 ribu pendukungnya.

Ribuan simpatisan Foke-Nara yang diantaranya mengenakan kaos atau atribut kampanye Foke-Nara bertuliskan Forkabi, FBR, Jaringan Kerja Sama Keluarga Jakarta (Jangkar), Aliansi Masyarakat Jakarta (Amarta), Forum Bersama Jakarta (FBJ), Blue Forces, atau Aisyiah Jakarta terlihat bersemangat mengibarkan bendera Foke-Nara di GOR Pulogadung.

Sebanyak tujuh pimpinan parpol  dari 14 parpol pendukung Foke-Nara juga menghadiri kampanye tersebut. Diantaranya Partai Hanura DKI Jakarta, Partai Damai Sejahtera (PDS) DKI Jakarta , Partai Matahari Bangsa (PMB) DKI Jakarta, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) DKI Jakarta, Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) DKI Jakarta, Partai Kasih Demokrasi Indonesia (PKDI) DKI Jakarta), dan Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta.

Ketua DPW PKB DKI Jakarta, Zainal Arifin Naim, mengatakan Foke-Nara pandai bergaul dengan semua etnis dan golongan di Jakarta sehingga mereka sudah mengetahui seluk beluk kehidupan Jakarta. “Untuk itu, kita harus menangkan Foke-Nara dalam satu putaran. Lima hari lagi kita akan melakukan pencoblosan, nyok, Ketua RT dan Ketua RW mengajak warganya mencoblos Foke-Nara  agar menang satu putaran,” ujar Zainal, Kamis (5/7/2012).

Ongen Sangaji, Ketua DPD Partai Hanura DKI Jakarta mengatakan Foke-Nara adalah sosok pemimpin yang mengayomi semua etnis, golongan, dan agama. “”Walau saya dari Maluku, saya pasti memilih Foke-Nara karena mereka adalah orang yang berprestasi di bidangnya, orang Betawi dan mengetahui permasalahan Jakarta,” ucap Ongen.

Editor: Yulis Sulistyawan
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
697232 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas