• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 24 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Ada Penawaran Khusus Produk League di PRJ, Buruan!

Sabtu, 7 Juli 2012 09:30 WIB
Ada Penawaran  Khusus Produk League di PRJ, Buruan!
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Pengunjung jakarta fair sedang melihat salah satu miniatur apartemen yang ada pada pameran di Jakarta Fair kemayoran, Jakarta Pusat, Senin malam (28/06/2012). Apartemen pondok kelapa village merupakan sebuah apartemen yang terletak di Jakarta Timur dengan luas 3.7 ha dengan konsep baru yaitu menyajikan fasilitas ekstra dengan mengusung konsep eco-green & kawasan destinasi dengan harga yang sangat terjangkau. (Tribun Jakarta/Jeprima)

TRIBUNNEWS.COM - Hampir tiga pekan lebih sudah Jakarta Fair 2012 berlangsung. Selama itu pula pengunjung memperoleh beragam sajian music, hiburan keluarga dan aneka jenis makanan yang tersedia. Namun yang juga tak kalah menariknya adalah harga-harga khusus yang ditawarkan oleh beragam produk. Demikian rilis yang dikirim ke redaksi Tribunnews.com, Sabtu (7/7/2012).

Boleh dikatakan jika dibandingkan dengan event lain,  produk-produk yang ditawarkan, baik barang elektronik, motor, mobil atau produk fashion sekalipun, masih tergolong lebih murah di PRJ.

Bahkan sepatu League yang menjadi salah satu sponsor utama kegiatan itu, misalnya,  memberikan diskon hingga 60 persen.

League membuka 11 stand, di antarnya di Gedung Pusat Niaga lantai 1 dan lantai 3, Hall-A dalam, Hall-A selayar, Hall-B selayar, Hall-D dalam, Hall-D luar, open space, serta tiga toko di area Gambir Expo.

Manager on Duty League, Melvin Arianto mengatakan produk-produk League yang banyak diminati masyarakat,  termasuk pengunjung Jakarta Fair kali ini, adalah produk sepatu lari, sepatu futsal, sepatu multifungsi, sepatu lifestyle dengan bermacam-macam warna.

Selain itu, stand League menghargai setiap tiket masuk Jakarta Fair dengan potongan senilai Rp50 ribu untuk pembelian produk dengan harga sekurang-kurangnya Rp240 ribu.  Sedangkan bagi  pembelian sepatu, potongan Rp 50 ribu tersebut berlaku untuk  sepatu seharga Rp 199 ribu dan aksesoris seharga Rp 150 ribu.

Selain itu, dengan tiket masuk PRJ, pengunjung mendapat diskon yang besarnya bervariasi saat melakukan pembelian di stand-stand penjualan produk League.

Berkaitan dengan demam Euro 2012  ini,  League juga mengeluarkan produk-produk dengan tema Euro Collection, yaitu t-shirt peserta Euro 2012 serta beberapa model sepatu khusus edisi Euro 2012.

Perang diskon juga bisa ditemui  di samping Gambir Expo.  Di lokasi itu sederet
keranjang busana berisikan koleksi-koleksi celana denim ditawarkan dengan harga yang super murah. Merek-merek celana denim seperti Lois, Jimmy & Martin, Hasenda, Bandidas, dengan model beragam, seperti basic, skinny, hingga bootcut, menjadi salah satu produk fashion yang paling diminati oleh pengunjung JFK. Sebab  koleksi celana denim, misalnya,  ditawarkan dengan harga hampir 70 persen lebih murah dari harga biasanya.   Bahkan sepotong celana denim basic dapat dimiliki dengan harga Rp79.000, berbanding ratusan ribu rupiah di pasaran.

Memang spanduk diskon hingga mencapai 70 persen sangat menggoda  pengunjung.

“Barang-barangnya menggiurkan semua. Kalau tidak bisa menahan diri, Rp 10 juta bisa habis dalam sekejap,” ujar Adi, warga Tanah Abang yang datang bersama anak dan istrinya.

Editor: Widiyabuana Slay
0 KOMENTAR
701291 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas