• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Ini Lembaga yang akan Umumkan Hasil Quick Count

Rabu, 11 Juli 2012 12:38 WIB
Ini Lembaga yang akan Umumkan Hasil Quick Count
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Seorang napi memperlihatkan surat suara saat sosialisasi dan simulasi pemilu gubernur dan wakil gubernur Provinsi DKI Jakarta di Lapas Narkotika Cipinang Jakarta Timur, Jumat (29/6/2012). Sosialisasi dilakukan agar para napi mengetahui tata cara saat pemilu diadakan 11 Juli mendatang. TRIBUNNEWS/HERUDIN

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pemilihan Gubernur DKI Jakarta pada Rabu (11/7/2012), hasil sementaranya sudah bisa diketahui masyarakat pada siang nanti. Beberapa lembaga maupun tim sukses masing-masing cagub/cawagub akan menghitung cepat atau quick count hasil coblosan hari ini.

Beberapa lembaga yang melakukan quick count yakni  Lembaga Survei Indonesia (LSI) kerjasama SCTV-Indosiar. Mulai pukul 13.30 WIB nanti LSI dan partnernya sudah mulai melakukan quick count. Dan pukul 15.30 WIB, LSI sudah akan mengumumkan sementara hasil hitung cepatnya.

Lembaga kedua yakni Jaringan Suara Indonesia (JSI). Mulai pukul 14.00 WIB nanti JSI sudah melakukan hitung cepat. JSI menggelar konpers hasil quick count pukul 14.00-17.00 WIB nanti.

Grup Kompas Gramedia juga tak ketinggalan. Sinergi Harian Kompas,Kompas.com dan Kompas TV juga melalukan quick count yang akan langsung dipublikasikan melalui medianya masing-masing.

baca juga:

Penulis: Yulis Sulistyawan
Editor: Gusti Sawabi
1 KOMENTAR
713611 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • cassie-Rabu, 11 Juli 2012 Laporkan
    Lembaga survei penghitungnya pro foke sama
    aja boong
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas