• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Tribun Jakarta

Megawati Sumbang Tenda untuk TPS 31 Kebagusan

Rabu, 11 Juli 2012 08:55 WIB
Megawati Sumbang Tenda untuk TPS 31 Kebagusan
tribunnews.com/imanuel nucolas manafe
Tenda sumbangan dari Megawati

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Nicolas Timothy

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pagi ini warga Kebagusan, Jakarta Selatan mulai menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI Jakarta. Ada yang spesial dari pelaksanaan pemilihan ini, yakni tenda yang digunakan cukup mewah yang kabarnya disumbangkan oleh Megawati Sukarnoputri.

"Tenda ibu (Megawati) yang sumbang. Masang tenda kemarin," ujar Asmawi selaku petugas keamanan di kediaman Megawati, Jalan Kebagusan IV, Jakarta Selatan, Rabu (11/7/2012).

Menurut salah seorang warga, Romli Mengatakan memang tenda ini sering dipinjamkan oleh mantan Presiden Kelima RI ini untuk acara-acara besar.

"Tenda ini memang milik ibu Mega, sering dipinjemkan oleh Megawati untuk hajatan besar seperti kondangan, kebetulan ada hajatan pilkada juga, jadi dipinjemin juga buat TPS Pilkada," ujar Romli.

Terpantau Tribun, tenda yang digunakan warga Jalan Kebagusan IV, RT 10/04, kecamatan Pasar Minggu ini cukup bagus, layaknya tenda-tenda yang digunakan untuk kondangan atau acara pesta perkawinan dengan warna putih dan merah.

TPS 31 didirikan untuk melayani sebanyak 590 warga RT 10/04 Keluarahan Kebagusan, Kecamatan Pasar Minggu ini. Sampai saat ini, baru nomor urut 96 yang akan memberikan hak suaranya. Sampai saat ini pun Megawati belum hadir di kediamannya di Jalan Kebagusan IV.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
712981 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas