• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jakarta

Saksi Mengaku Hanya Lihat Afriyani Joget-joget

Kamis, 12 Juli 2012 16:24 WIB
Saksi Mengaku Hanya Lihat Afriyani Joget-joget
kompas.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Prita, salah seorang saksi dalam persidangan kecelakaan yang menewaskan sembilan orang dengan terdakwa Afriyani Susanti mengatakan, dirinya tidak melihat seniornya tersebut minum minuman beralkohol di tempat hiburan Stadium.

"Di dalam (Stadium) saya ketemu Afriyani. Saya tahunya dia cuma joget-joget saja," ujar Prita dalam persidangan yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2012).

Prita juga mengaku tidak melihat secara jelas apakah Afriyani minum minuman beralkohol atau tidak. Prita beralasan, Stadium,  penerangannya cukup gelap.

"Penerangan di sana kan gelap. Saya harus berada sangat dekat dengan seseorang, baru saya bisa lihat wajahnya," kata Prita.

Selain itu Prita juga mengatakan bahwa ia dan teman-temannya duduk bergabung dengan orang yang tidak dikenalnya, sehingga banyak gelas-gelas yang tergeletak tanpa ada isinya di meja Prita dan Afriyani beserta teman-temannya.

"Kami duduk itu juga gabung dengan orang lain yang tidak kami kenal. Di meja kami banyak gelas-gelas yang sudah tidak ada isinya," kata Prita.

Penulis: Imanuel Nicolas Manafe
Editor: Rachmat Hidayat
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas