Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Jakarta

Ferrari dan Porsche Jadi Taksi di Jakarta

Jumat, 13 Juli 2012 18:38 WIB

Ferrari dan Porsche Jadi Taksi di Jakarta - Untitled-1_copy.jpg
mmhidupituindah.com
Seorang wanita penasaran ingin merasakan kenyamanan sportcar.
Ferrari dan Porsche Jadi Taksi di Jakarta - Untitled-2_copy.jpg
mmhidupituindah.com
Sportcar Ferrari Modena 360 yang disulap menjadi taksi melintasi taksi reguler yang tengah parkir.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dunia jejaring sosial twitter heboh! Bukan soal kejutan yang diberikan Cagub Jokowi terhadap Fauzi Bowo saat putaran pertama Pemilukada DKI Jakarta tapi soal kendaraan mewah yang jadi taksi. Mewah karena mobil yang digunakan adalah Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S, bercat kuning lagi. Edan!

Adalah MMCab, sebuah perusahaan dengan bisnis utama transportasi yang memulai campaign peluncuran taksi spesial mereka sejak kemarin (12/7). Belum ada info resmi, namun MM Cab mulai menggelitik calon konsumen melalui Twitter dengan account @mmcab atau Facebook dengan alamat www.facebook.com/mmcab. Mereka juga mulai membuka situs resminya di www.hidupituindah.com.

Sepanjang hari, banyak ocehan di Twitter yang membicarakan tentang supercar taksi di Jakarta ini. Banyak yang ”menemukan” Ferrari dan Porsche kuning dengan label taksi di atapnya, putar-putar Jakarta. Para tweeps ini pun mengupload foto-foto dan mengungkapkan keheranan mereka dengan keberadaan MMCab.

Dari informasi di Twitter itu, ternyata MMCab masih menjalankan program promosi dengan menggratiskan tumpangan. Jika ingin mencicipi, perusahaan itu menjelaskan bahwa terdapat beberapa pick-up point di sejumlah kawasan di Jakarta. Di antaranya Gandaria City, Pondok Indah Mall, Senayan City, SCBD, Cilandak Town Square, Mall Taman Anggrek, Central Park, RCTI, Grand Indonesia, Plaza Ex, Wisma Nusantara, Mall Kelapa Gading, Mega Kuningan, Pasar Festival, Mall Ambassador, Plaza Semanggi.

MMCab juga mengisyaratkan bahwa program naik supercar taksi ini masih gratis hingga 18 Juli mendatang, bertepatan dengan grand launching dengan tempat yang akan disebutkan kemudian. Informasi dari Twitter, kelak jika sudah resmi dioperasikan, tarif MMCab sekali buka pintu mencapai Rp 100 ribu!

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas