Senin, 24 November 2014
Tribun Jakarta

Pelaku Perampasan Sepeda Motor Tusuk Korbannya

Jumat, 13 Juli 2012 18:28 WIB

Pelaku Perampasan Sepeda Motor Tusuk Korbannya
IST
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kawanan perampas sepeda motor terjadi di Jalan Muhammad Kahfi I, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan dini hari tadi sekitar pukul 03.30 WIB, Jumat (13/07/2012).

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Selatan, kompol Aswin kepada wartawan mengatakan kejadian tersebut berawal saat korban, Edi Aditama (29) melintas dilokasi kejadian. Tiba-tiba sepeda motor yang dikendarai dua laki-laki memepetnya, dan langsung menendng korban hingga terjatuh.

Saat korban terjatuh, dua orang laki-laki itu pun mendekati korban. Tanpa curiga sama sekali, korban sempat mempertanyakan aksi penendangan itu, namun yang terjadi malah ia ditodong sebilah pisau.

Tak gentar dengan ancaman itu, Edi sempat memberikan perlawanan untuk mempertahankan sepeda motornya. Namun pertarungan tidak imbang itu membuat korban tersungkur, dengan luka tusukan di leher kiri dan dada kiri. Pelaku pun langsung kabur membawa motor Edi.

Beruntung, nyawa Edi masih sempat diselamatkan, karena korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Aswin mengatakan, dalam kasus ini polisi hanya memeriksa dua orang di lokasi yang sempat melihat kejadian. Kasus ini sendiri masih diselidiki oleh pihak Polsek Jagakarsa.

"Kasus ini masih kita dalami," ujarnya.

Klik Juga:

Penulis: Nurmulia Rekso Purnomo
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas