• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Jakarta

PKS Belum Bersikap Pasca Kekalahan

Jumat, 13 Juli 2012 18:48 WIB
PKS Belum Bersikap Pasca Kekalahan
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Politisi PKS, Indra

TRIBUNNEWS.COM,JAKARTA--Politisi PKS, Indra memastikan partainya masih menimbang-nimbang terkait sikap resmi yang akan diambil menghadapi Pilkada DKI putaran kedua. Indra mengungkap, ada tiga opsi yang kini menjadi pertimbangkan partainya.

“Yang jelas ada tiga opsi.  Yakni, mendukung salah satu pasangan calon yang masuk putaran kedua atau tidak, mengarahkan, atau tidak mendukung diantara keduanya,” ungkap salah seorang anggota Fraksi PKSi DPR, Jumat (13/7/2012).

Tegas dikatakan, tiga opsi ini masih belum dibahas di internal Partai. Pasalnya, sebelum pembahasan mengenai ini, PKS akan melakukan evaluasi terhadap hasil pemilukada yang baru terlaksana yang hanya menempatkan pasangan Hidayat-Didik di urutan ketiga.

“Kami masih dalam tahap mengevaluasi hasil pemilukada kemarin. Belum ada pembahasan untuk mengarahkan suara dalam putaran kedua.

Tentunya, akan diputuskan berdasarkan evaluasi, masukan kader, simpatisan, pendukung, dan lainnya berdasarkan kesamaan visi, misi dan juga berdasarkan kemaslahatan untuk umat dan Jakarta kedepan,” tegasnya.

Saat ditanya kapan keputusan akan diambil, Indra meminta untuk menunggu. “Nanti pada saatnya sikap tersebut akan disampaikan ke publik,” terangnya.

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Rachmat Hidayat
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas