• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 20 September 2014
Tribun Jakarta

PKS: Hidayat-Didik Tidak Money Politic

Jumat, 13 Juli 2012 15:40 WIB
PKS: Hidayat-Didik Tidak Money Politic
Warta Kota/Adhy Kelana
Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid bersama istri Diana Abas Thalib, menunjukan kertas suara kepada wartawan di TPS 13, Kemang, Jakarta, Rabu (11/7). Cagub Hidayat yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap Pemilukada dapat berjalan tanpa kecurangan.kla

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Wakil Ketua Fraksi PKS di DPR RI, Almuzzammil Yusuf menegaskan bahwa kader dan pengurus partai serta serta pasangan calon Hidayat-Didik sudah berjuang secara maksimal. Siang-malam mereka bekerja tanpa lelah, mengeluarkan semua potensi yang mereka miliki.

“Ada yang melakukan direct selling ke rumah-rumah setiap hari, memasang spanduk dan poster, nonton bareng, memberikan pelayanan kesehatan setiap pekan dan banyak lagi. Hari libur mereka, Sabtu dan Ahad tanpa henti bekerja. Mereka bekerja tidak dibayar. Mereka telah korbankan waktu, tenaga, juga harta," jelas Muzzammil dalam rilisnya di DPR RI, Jakarta, (13/72012).

Menurut Muzzammil, Tim Kampanye Hidayat-Didik tidak melakukan money politic kepada para pemilih. PKS ingin menyampaikan pesan lebih baik kalah terhormat daripada menghalalkan cara untuk memenangkan calon kami.

“Adapun masyarakat Jakarta memilih calon lain, ini merupakan konsekuensi demokrasi. Kader, pengurus, dan calon kami sejak awal sudah siap kalah dan siap menang. Jadi baik menang ataupun kalah kader dan pengurus akan tetap bekerja untuk Jakarta,” ujarnya.

Dalam pandangan Muzzammil, Pilkada DKI ini telah membangun soliditas pengurus dan kader PKS untuk menghadapi Pemilu dan Pilpres 2014. Untuk itu, strategi kedepan PKS akan melakukan introspeksi atas kekalahan di Pilkada DKI ini.

“Kami akan menyerap aspirasi mulai dari struktur terbawah untuk mendapatkan informasi yang riil di lapangan,” katanya.

Selain itu, PKS akan gencar merekrut dan membina kader lebih banyak untuk bekerja di tengah-tengah masyarakat di berbagai daerah. Untuk itu, struktur partai bertekad bekerja lebih keras untuk memenangkan Pilkada di berbagai daerah.

“Termasuk, peran anggota legislatif di pusat dan di daerah bertekad lebih giat bekerja untuk masyarakat karena mereka adalah simpul partai dengan masyarakat," tegasnya.

Klik Juga:

Penulis: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
721391 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas