• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Kamis, 23 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Ahok: Kami Tak akan Koalisi dengan Cagub Kalah

Sabtu, 14 Juli 2012 11:13 WIB
Ahok: Kami Tak akan Koalisi dengan Cagub Kalah
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
JOKOWI AHOK: Calon Gubernur DKI Jakarta Haji Joko Widodo dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama, memberikan keterangan di posko kemenangan, Rabu (11/7/2012) di Jalan Borobudur 22, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Putaran kedua ke depan, Jokowi-Ahok mengaku tidak akan berkoalisi dengan partai politik atau cagub dan cawagub yang kalah.

Menurut Ahok, mereka akan lebih memilih bersilaturahmi dengan para bekas kompetitornya itu. Mereka yakin tindakan koalisi belum waktunya karena warga DKI akan memilih berdasarkan materi calon.

"Bukan dalam rangka koalisi. Sekarang ini warga DKI yang dipilih bukan hanya bungkusnya tapi isi. Akal sehat utuk memilih timbul," ujar Basuki T. Purnama, cawagub yang berpasangan dengan Joko Widodo, Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

"Kami kan hampir tidak ada iklan. Kami turun ke bawah. Kami yakin selama yang dipilih isinya kami yakin yang dipilih adalah kami. Kami akan menang,"lanjutnya.

Namun Ahok menolak perolehan suaranya akibat masih adanya pemilih primordial. "Sangat tidak sesuai kalau Tionghoa membuat kami menang. Buktinya di sekitar rumah saya golputnya banyak,"pungkasnya.

baca juga:

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Gusti Sawabi
0 KOMENTAR
723481 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas