Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Jakarta

Ahok: Money Politics? Uang dari Mana?

Sabtu, 14 Juli 2012 11:35 WIB

Ahok: Money Politics? Uang dari Mana?
/TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO
JOKOWI AHOK: Calon Gubernur DKI Jakarta Haji Joko Widodo dan Wakilnya Basuki Tjahaja Purnama, memberikan keterangan di posko kemenangan, Rabu (11/7/2012) di Jalan Borobudur 22, Jakarta. (TRIBUNNEWS.COM/FX ISMANTO)

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Basuki T. Purnama tampak biasa saja menanggapi adanya dugaan politik uang yang dilakukan Tim Jokowi-Ahok.

"Kita (melakukan) money politics duit dari mana?" ujar Ahok saat berada di Warung Daun, Cikini, Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

"Ya biar aja laporan sama Panwaslu sesuai peraturan. Yang jelas media selalu mengikuti kami. Yang jelas tim kami tidak melakukan itu," ujarnya.

Ahok menilai laporan seperti ini berusaha dihembuskan untuk menghantam elektabilitas dan kepopuleran Jokowi-Ahok. Namun, lanjut Ahok, hal tersebut bisa malah meningkatkan popularitas pasangan yang terkenal dengan seragamnya kotak-kotak.

"Kami yakin itu akan menjadi bumerang kepada yang melempar isu itu. Seperti kemarin banyak kampanye negatif justru lebih populer," pungkasnya.

Seperti diberitakan, siang ini pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli akan menggelar jumpa pers tentang Dugaan Politik Uang yang dilakukan Tim Jokowi-Ahok di Media Center Foke-Nara.

baca juga:

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Gusti Sawabi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas