Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Jakarta

Serunya Naik Taksi Ferrari: Begitu Naik Langsung Menghentak

Sabtu, 14 Juli 2012 16:11 WIB

Serunya Naik Taksi Ferrari: Begitu Naik Langsung Menghentak
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Taxi sport car mewah dipajang di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/7/2012), untuk memberikan layanan promosi gratis pada pengunjung. MMCAB menawarkan jenis transportasi umum baru, lewat layanan dua mobil mewah jenis Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S, dengan mengusung tema hidup itu indah. Secara resmi MMCAB akan diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2012 mendatang, di EX Plaza Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Puluhan orang masih terlihat antri untuk bisa merasakan  mobil Ferrari dan Porsche di lapangan depan Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

Tribunnews.com berkesempatan menjajal naik Ferrari dan Porsche. Rasanya, tentu sangat berbeda dengan naik taksi biasa. Langsung menghentak dalam hitungan detik.

Willy, supir Ferrari, mengatakan karena jarak lintasannya hanya dekat, kecepatannya 120 KM/Jam.

Lain lagi yang diungkap Rama, supir Porsche kepada Tribunnews.com. Rama mengaku, berani memacu hingga speedometer menunjukkan 130 KM/Jam.

Saat laju kendaraan dipacu, mirip naik roller coaster. Namun menjadi antiklimaks karena lintasan kurang panjang.

Informasi yang dihimpun, dalam waktu dekat ini hanya ada Ferrari dan Porsche yang beroperasi di Jakarta sebanyak dua buah. Ferrari tersebut keluaran tahun 2003 dengan kapasitas mesin CC 3.600.Sementara Porsche keluaran 2010 dengan kapasitas mesin CC 3.000.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Rachmat Hidayat

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas