• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Jakarta

Ferrari dan Porsche Jadi Taksi, Ahok: Keren Dong

Sabtu, 14 Juli 2012 15:23 WIB
Ferrari dan Porsche Jadi Taksi, Ahok: Keren Dong
www.mmhidupituindah.com/mmcab
Taxi mmcab saat beropersi di Jalan Jalan Ibukota Jakarta dengan mengunakan mobil Ferrari dan Porsche. Kamis (12/7/2012) MMCAB sebuah perusahaan transportasi dengan layanan transportasi prima bergaya hidup megapolitan. Aman, Terpercaya handal dan berkelas. (www.mmhidupituindah.com)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Cagub/cawagub yang bertarung dalam Pemilukada DKI Jakarta menyampaikan sejumlah program kerja untuk menangani sejumlah masalah klasik ibukota, seperti kemacetan. Melihat kondisi Jakarta saat ini, mereka umumnya menawarkan alat transportasi massal yang terjangkau, nyaman, dan aman.

Namun, dalam waktu dekat, MM Cab segera mengoperasikan alat transportasi super mewah, yakni mobil bermerk Ferrari 360 dan Porsche Boxster S bernilai miliar rupiah di Jakarta. Kabar yang beredar, sekali membuka pintu alat transportasi itu dipungut biaya Rp 100 ribu.

Terlepas dari benar tidaknya kabar itu, cawagub Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) punya penilaian tersendiri dengan kehadiran alat transportasi supercar asal Italia dan Jerman ini.

"Keren dong," jawab Ahok di Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

Bagi Ahok, tak ada masalah jika MM Cab berani mengoperasikan alat transportasi supermewah itu.

Namun, Ahok sangsi alat transportasi itu bisa bertahan lama seliweran di Jakarta. "Kalau pengeluarannya banyak, taksi itu tak akan keluar banyak. Dia akan rugi. Pasti terbatas," ujar mantan anggota DPR dan Bupati Belitung Timur itu.

Ahok lebih setuju jika pengusaha operator memperbanyak alat transportasi seperti Transjakarta. "Seharusnya bus Transjakarta itu jadi seperti konsorsium, dengan pembayaran per kilometer. Jadi, bus-bus tidak mengetem," imbuhnya.

Klik Juga:

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
723952 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas