• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Jakarta

Foke-Nara Siap Hadapi Jokowi Melalui Social Media

Sabtu, 14 Juli 2012 11:03 WIB
Foke-Nara Siap Hadapi Jokowi Melalui Social Media
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo, saat melakukan kampanye terbuka di Syadion Soemantri Brojonegoro, Jakarta Selatan, Sabtu (30/6/2012). Fauzi Bowo dan Nachrowi Ramli maju dalam pilkada DKI Jakarta 2012, dengan nomor urut 1. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pasangan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli siap menghadapi pasangan Jokowi-Ahok melalui social media. Target kampanye melalui social media adalah kalangan menengah dan atas yang kritis.

"Social media memang punya peranan penting, Itu memang satu hal yang harus dimanfaatkan karena itu perang informasi," kata calon wakil gubernur DKI Jakarta, Nachrowi Ramli, saat diskusi bersama Sindo Radio di Warung Daoen Cikini, Sabtu (14/7/2012) dalam keterangan persnya.

Selama ini, pasangan Jokowi-Ahok terbantu kampanye melalui informasi yang disebarkan lewat social media. Pasangan Jokowi, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok mengakui pasangan nomor 3 terbantu informasi yang disebarkan masyarakat.

Nachrowi menilai kelas menengah dan atas Jakarta sangat kritis dan memahami program kerja, visi, dan misi. Oleh karena itu, pasangan Foke-Nara akan lebih berkonsentrasi membidik pemilih di kelas menengah. "Perang informasi itu sangat penting untuk dikendalikan," katanya.

Dia mengakui strategi pemenangan pemilu kada putaran pertama belum optimal. Tim pemenangan juga mempertimbangkan Fauzi Bowo untuk untuk sebagai gubernur agar fokus turun ke masyarakat.

Apalagi, keputusan akhir putaran kedua ada di tangan warga Jakarta. "Kami sudah mensosialisasikan visi dan misi ke depan. Kalau menang belum sempurna maka harus diperbaiki," ujarnya.

baca juga:

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
1 KOMENTAR
723441 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • Pengamat Setia-Sabtu, 14 Juli 2012 Laporkan
    Anda mau niru, dan kalau muncul di media bukannya malah kalangan menengah itu simpati, melainkan malah anda akan diserang habis habisan.
    Sudahlah, tidak usah dipaksain. Rakyat sdh tahu asli om-om ini ...
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas