Kamis, 18 Desember 2014
Tribun Jakarta

Kubu Foke akan Bongkar Permainan Politik Uang Jokowi

Sabtu, 14 Juli 2012 01:11 WIB

Kubu Foke akan Bongkar Permainan Politik Uang Jokowi
Warta Kota/Bian Harnansa/Alex Subhan
Calon Gubernur (Cagub) DKI Jakarta, Joko Widodo (kiri). Calon Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kanan) Siap mengikuti Pilkada Putaran kedua. (TRIBUN JAKARTA/Bian Harnansa)(Warta Kota/Alex Subhan)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Menyusul jebloknya perolehan suara dalam penghitungan cepat(quick count), tim pemenangan Foke-Nachrowi akan membongkar permainan politik uang pasangan Jokowi-Ahok di Pilkada DKI Jakarta.

Dalam siaran pers yang diterima Tribunnews.com, kubu Foke-Nachrowi Ramli berencana akan menggelar jumpa pers pada Sabtu(14/7/2012) pukul 12.30 WIB.

"Agendanya membeberkan dugaan politik uang yang dilakukan tim Jokowi-Ahok dan upaya memaksakan kehendak agar Pemilukada DKI Jakarta 1 putaran dengan menabrak UU, PUU UU 29/2007 ke Mahkamah Konstitusi," kata Kepala Media Center Foke-Nachrowi, Kahfi Siregar, Jumat(13/7/2012).

Seperti diketahui sebelumnya, pasangan Jokowi-Ahok dalam penghitungan cepat(quick count) pilkada DKI Jakarta berhasil mengungguli duet Foke-Nachrowi. Dalam berbagai quick count yang dilakukan banyak lembaga survey, Jokowi-Ahok meraih suara hampir 43 persen dan Foke-Nachrowi hanya mendapatkan 33 persen.

Penulis: Rachmat Hidayat
Editor: Willy Widianto

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas