• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 3 September 2014
Tribun Jakarta

Nara: Selama Ini Foke Juga Turun Ke Rakyat

Sabtu, 14 Juli 2012 10:54 WIB
Nara: Selama Ini Foke Juga Turun Ke Rakyat
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Cagub DKI Jakarta, Fauzi Bowo (kiri), dan cawagub Nachrowi Ramli (kanan), bersama para pendukungnya, melakukan konferensi pers, di Foke-Nara Center, Megaria, Jakarta Pusat, Rabu (11/7/2012). Pasangan Foke-Nara masuk ke putaran kedua Pilkada Jakarta, bersama pasangan Jokowi-Ahok. TRIBUNNEWS/DANY PERMANA


TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Calon Wakil Gubernur DKI, Nachrowi Ramli menegaskan dirinya siap turun ke bawah menyapa dan mendekati hati warga DKI.

Karena, menurutnya, adalah satu keharusan setiap pemimpin mengetahui apa yang sangat diinginkan rakyatnya.

Hal ini, tegas Nara, pasangan Cagub Fauzi Bowo (Foke), Foke selama tugasnya menjadi Cagub DKI juga sudah menunjukan kinerja yang langsung turun ke warga-warga.

Bukan itu saja, imbuhnya, Foke selama ini juga adalah tipikal pemimpin yang tidak cukup menerima laporan dari anak buahnya. Tegasnya, Foke selalu mencari tahu hal itu langsung kepada masyarakat.

"Demokrasi ini memang merebut hati rakyat. Sekali lagi adalah keharusan harus siap mendekati rakyat. Setahu saya, beliau kan mengaharapkan involve, hingga ingin tahu apa yang diinginkan masyarakat," ujar Nara, dalam Polemik Sindo Radio, di Warung Daun, Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

Karena itu, menurut dia, langkah terjun ke masyarakat langsung bukan hanya harus dilakukan Foke-Nara dalam putaran kedua Pilgub mendatang.

baca juga:

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Gusti Sawabi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
2 KOMENTAR
723421 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas