• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 31 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Pengelola Taksi Porsche dan Ferarri Diamankan Dishub

Sabtu, 14 Juli 2012 17:00 WIB
Pengelola Taksi Porsche dan Ferarri Diamankan Dishub
TRIBUNNEWS.COM/DANY PERMANA
Taxi sport car mewah dipajang di Jakarta Convention Center, Sabtu (14/7/2012), untuk memberikan layanan promosi gratis pada pengunjung. MMCAB menawarkan jenis transportasi umum baru, lewat layanan dua mobil mewah jenis Ferrari Modena 360 dan Porsche Boxster S, dengan mengusung tema hidup itu indah . Secara resmi MMCAB akan diluncurkan pada tanggal 18 Juli 2012 mendatang, di EX Plaza Jakarta.

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) Provinsi DKI Jakarta mengamankan pihak MMCab yang mengadakan  joyride di gedung Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, Sabtu (14/7/2012).

Dishub DKI Jakarta Bona Tongan mengatakan, MMCab tidak memiliki izin dari Dishub terkait aksi mereka di jalan raya Jakarta. "Tidak ada argonya. Dan mereka tidak memiliki izin," ujar Bona.

Menurut pengakuan Zubir Isman salah seorang pihak MMCab mengungkap, sejatinya kedua taksi itu sedang memproduksi film berjudul Hidup Itu Indah. Bukan promosi taksi mobil jenis Ferrari dan Porsche.

"Cuma buat film shooting doang," ujar Zubir setelah berbicara dengan Dishub DKI Jakarta, di JCC, Senayan, Jakarta.

"Itu hanya shooting. Tidak ada taksi Ferrari dan Porsche. Kan tidak ada argonya," ujar Zubir Isman yang ternyata sutradara Film Hidup Itu Indah.

Menurut Zubir, film tersebut berlatar tentang impian seorang orang kaya yang ingin mewujudkan taksi Ferrari dan Porsche.

Belum diketahui bagaimana selanjutnya atas kasus ini. Menurut Bona, masalah tersebut akan diteruskan ke pimpinan mereka.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Rachmat Hidayat
2 KOMENTAR
724212 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas