• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 25 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Jokowi Diuntungkan Iklan Demokrat

Minggu, 15 Juli 2012 09:33 WIB
Jokowi Diuntungkan Iklan Demokrat
TRIBUN JAKARTA/BIAN HARNANSA
Calon Gubernur DKI Jakarta, Joko Widodo siap kerja keras untuk membenahi Jakarta, Senin (16/4/2012). (TRIBUN JAKARTA/BIAN HARNANSA)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Politisi Partai Gerindra Martin Hutabarat optimis putaran kedua pemilihan gubernur DKI Jakarta 20 September mendatang bisa dimenangkan pasangan Jokowi-Ahok.

"Jokowi bertekad untuk memberantas korupsi dan menciptakan pemerintahan yang bersih di DKI harus terus dikumandangkan," kata Martin kepada Tribunnews.com, Minggu (15/7/2012).

Menurut dia rakyat sudah sangat dongkol terhadap korupsi ini. Rakyat di DKI merindukan cagub DKI yang serius memberantas korupsi dan memiliki rekam jejak yang bersih. "Inilah sebabnya mengapa Jokowi yang relatif muda dapat mengungguli Foke dalam Pilgub  putaran pertama kemarin," kata Martin.

Dikatakan rekam jejak Jokowi selama 2 periode jadi Walikota di Solo sudah menjadi jaminan.   "Di putaran kedua nanti pun kita berkeyakinan bahwa Jokowi akan tetap memenangkan pilgub DKI karena penayangan iklan-iklan partai Demokrat diberbagai stasiun televisi yang menyatakan tidak pada korupsi, pada hal korupsi, sangat effektif untuk meningkatkan dukungan pemilih terhada Jokowi dan Basuki pada putaran kedua pilgub DKI nanti," kata Martin.

Sehingga, lanjut dia, sebenarnya tanpa banyak kampanye pun Jokowi-Basuki sudah hampir pasti akan menang, karena iklan TV, katakan tidak pada korupsi, sudah berkampanye sendiri pada Jokowi.

Martin sekaligus menanggapi pernyataan Ketua Umum Partai Demokrat Anas Urbaningrum yang meyakini jagoan Demokrat Fauzi Bowo akan melibas Jokowi dalam putaran kedua pilkada DKI.
"Saya kira tidak perlu ditanggapi Jokowi secara berlebihan," katanya.

Menurut Anggota DPR ini, Jokowi tetap saja fokus menyapa masyarakat dengan gayanya yang populis seperti pada Pilgub putaran pertama kemarin.
(Aco)

baca juga:

Penulis: Hasanudin Aco
Editor: Gusti Sawabi
1 KOMENTAR
725632 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
  • budi santoso-Minggu, 15 Juli 2012 Laporkan
    jokowi-ahok gubernur
    pilihan rakyat jkt dng hati
    nurani, foke-nara jd
    gubernur krn duit
    harammmmmm mana bs
    terpilih? jgn hrp demokrat bs
    bangkit lg.....
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas