• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Jakarta

Presiden PKS: Kami Tak Kecewa Hasil Pilgub

Selasa, 17 Juli 2012 20:23 WIB
Presiden PKS: Kami Tak Kecewa Hasil Pilgub
Warta Kota/Adhy Kelana
Calon Gubernur DKI Jakarta, Hidayat Nur Wahid bersama istri Diana Abas Thalib, menunjukan kertas suara kepada wartawan di TPS 13, Kemang, Jakarta, Rabu (11/7). Cagub Hidayat yang diusung Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berharap Pemilukada dapat berjalan tanpa kecurangan.kla

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Luthfi Hasan Ishaaq menegaskan partainya tidak kecewa dengan hasil yang diperoleh dalam Pilgub DKI yang belum lama dilakukan.

Untuk diketahui, pasangan yang diusung PKS, Hidayat Nur Wahid dan Didik. Pasangan ini, berdasarkan hasil hitung cepat lembaga survei hanya menempati posisi ketiga di bawah Jokowi-Ahok dan Foke- Nara.

“Oh nggak. Kita tidak pernah kecewa. Sebab bagi kami menang itu hanya salah satu dari variable. Tapi melatih kader-kader kami untuk bekerja itu adalah variable yang lain yang tidak kalah penting dari menang atau kalah,” tegasnya kepada wartawan, di Hotel Sahid usai peresmian Kongres Keluarga Indonesia oleh Ibu Negara, Ani Yudhoyono, Jakarta, Rabu (17/7/2012).

Lebih lanjut, ia menegaskan DPP PKS masih menunggu suara dari pengurus PKS Provinsi DKI arah dukungan pada putaran kedua nantinya.

“Selanjutnya dukungannya kemana? Kita belum bicarakan. Karena itu adalah prosedurnya ajuan dari Provinsi. Cuma nanti kita bahas di DPP,” jelasnya kemudian.

Tegas Presiden PKS ini tidak mau berspekulasi arah dukungan PKS pada putaran kedua mendatang, apakah kepada pasangan Jokowi-Ahok atau pasangan Foke-Nara.

“Saya tidak ingin berspekulasi. Karena Provinsi belum mengajukan. Jadi aspirasi kader PKS belum disampaikan kepada DPP. Jadi saya tidak ingin mendahului mereka,” tandasnya.

Klik Juga:

Penulis: Srihandriatmo Malau
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
734072 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas