• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jakarta

Ayah dan Anak Dibunuh di Rumahnya

Rabu, 18 Juli 2012 20:30 WIB

Ayah dan Anak Dibunuh di Rumahnya
net

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Pembunuhan terjadi terhadap seorang bapak, Jordan Raturomon (50) dan anaknya Edward Raturomon (22), Rabu (18/7/2012) pukul 12.00 WIB di Perumahan Satria Jingga Blok F1 Nomor 11 RT 03/14, Desa Raga Jaya, Kecamatan Bojong Gede, Kabupaten Bogor.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto mengatakan kedua korban diduga dibunuh dengan cara dipukul menggunakan benda keras di bagian kepala, disayat di bagian leher kemudian mayatnya diseret ke kamar mandi.

"Informasi pertama diketahui dari warga yang melapor ke polisi. Anggota langsung ke lapangan dan menemukan dua sosok mayat bapak dan anak yang diduga kasus pembunuhan. Serta barang dan uang tunai dibawa kabur," ujar Rikwanto di Mapolda Metro Jaya.

Lebih lanjut dikatakan Rikwanto, penemuan mayat tersebut pertama kali diketahui olah anak bungsu korban bernama Kezia Raturomon (13). Saat itu sewaktu pulang sekolah, Kezia mendapati pintu pagar rumah masih terkunci sedangkan pintu utama anak kuncinya masih menempel.

"Pas Kezia masuk, kedua korban yang adalah ayah dan kakaknya sudah dalam keadaan meninggal dunia dan berada di kamar mandi," terang Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, menurut keterangan anak bungsu korban, barang-barang berharga milik korban berupa satu unit sepeda motor merk Yamaha Jupiter Z warna hijau, perhiasan serta uang tunai Rp 10 juta hilang. Dan kini korban telah dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk divisum.

Klik Juga:

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Johnson Simanjuntak
0 KOMENTAR
737652 articles 0 0
Default
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas