Sabtu, 29 November 2014
Tribun Jakarta

Baharudin Lompat dari Jembatan Rel Kereta di Jatinegara

Rabu, 18 Juli 2012 21:47 WIB

Baharudin Lompat dari Jembatan Rel Kereta di Jatinegara
net
Ilustrasi bercak darah

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Baharudin (27), meregang nyawa. Diduga, pemuda ini  melompat dari jembatan kereta Gunung Antang, Jatinegara, Jakarta Timur.

Korban ditemukan bersimbah darah di jalur Busway arah Kampung Melayu-Matraman sekitar pukul 19.00 WIB, Rabu (18/7/2012).

Dari informasi seorang saksi dilokasi, Petrus Papa, sebelum kejadian korban sempat memarkirkan motor miliknya yang tak jauh dari lokasi. Tak lama berselang Baharudin sudah ditemukan tewas di bahu seberang jalan, di jalur Busway.

"Setelah parkir korban naik ke atas jembatan (rel kereta). Nggak lama, jatuh begitu aja kayaknya," ujar Petrus saat dimintai keterangan oleh petugas polisi.

Petrus mengaku warga RT 03/RW 02, Desa Bandar Agung, Kecamatan Sragi, Lampung ini menitipkan sepeda motor Honda Supra Fit X, bernomor polisi B 6049 PJS, kepadanya.

Saat ditemukan korban mengenakan celana panjang berwarna coklat, yang sudah dalam kondisi sobek diantara kedua pahanya. Ia juga mengenakan jeket berwarna hitam saat ditemukan.

Jenasah korban dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk kepentingan outopsi, peristiwa ini sendiri ditangani Polsek Jatinegara.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Rachmat Hidayat

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas