• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 16 April 2014
Tribun Jakarta

Tas Sopir Bus Transjakarta Hilang Saat Penumpang Berhamburan

Rabu, 18 Juli 2012 20:01 WIB
Tas Sopir Bus Transjakarta Hilang Saat Penumpang Berhamburan
Tribunnews.com/Dany Permana
Satu unit bus Transjakarta ber-nopol B 7727 IS terbakar di Jalan MH Thamrin, depan Bunderan Hotel Indonesia, seberang Hotel Hyatt, sekitar pukul 12.15 WIB, Sabtu (2/6/2012).

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tas milik Aas (37), sopir bus TransJakarta yang memercikan api di Koridor X, Jl. DI. Pandjaitan, Jatinegara, Jakarta Timur, dari arah Rawamangun ke PGC, Cililitan ikut hilang, dalam kepanikan penumpang.

"Yah tas saya kemana tadi mas? Orang main cari-cari kesempatan aja ini," tanya Aas (37), sang sopir bus bernopol B 7032 IS kepada kernetnya usai kejadian, Rabu (18/7/2012).

Aas mengungkapkan, tas berwarna hitam tersebut berisi pakaian seragam kerjanya dan dompet. Di dalam dompet tersebut, terdapat identitas, kartu anggota sopir beserta SIM. Meski demikian, ia bersyukur karena tidak menyimpan uang dalam dompetnya.

"Untung nggak ada uangnya," ujarnya sambil menenggak air mineral dalam botol.

Kini, ia hanya bisa pasrah dan akan melaporkan kehilangan tersebut kepada atasannya, sementara bus Transjakarta yang dikendarainya tersebut masih teronggok di lokasi kejadian dan beberapa teknisi telah datang dan memperbaiki bus.

Sebelumnya diberitakan, sebuah bus Transjakarta memercikkan api di bagian mesin belakang. Sang sopir baru tahu bus mengeluarkan api ketika diperingatkan oleh pengendara motor. Petugas pun langsung berhenti dan berusaha memadamkan api menggunakan alat pemadam.

Penumpang yang berhamburan keluar pun telah dievakuasi menggunakan bus lainnya. Akibat peristiwa tersebut, arus lalu lintas di Jl. DI. Pandjaitan dari arah Rawamangun menuju Cililitan pun macet sejauh 3 kilometer.

Klik Juga:

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
737602 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas