• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Foke: Ali Sadikin Inspirasi Saya Pimpin Jakarta

Kamis, 19 Juli 2012 19:29 WIB
Foke: Ali Sadikin Inspirasi Saya Pimpin Jakarta
NET
Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Gubernur DKI Fauzi Bowo (Foke) mendatangi makam mantan Gubernur DKI Ali Sadikin di TPU Tanah Kusir sore tadi. Dalam ziarahnya tersebut, Foke mengungkapkan sosok Ali Sadikin yang menjadi inspirasinya.

Foke mengatakan ia banyak belajar dari Ali Sadikin dalam membangun Jakarta. Menurutnya sosok Ali Sadikin juga menjadi motivasinya saat bertugas menjadi Gubernur DKI.

"Bang Ali inspirasi saya dalam memimpin Jakarta. Beliau itu mimpinya saat tidur saja untuk Jakarta. Beliau motivator saya dalam menjalankan tugas sebagai Gubernur," ujar Foke, Kamis (19/7/2012).

Pria berkumis ini pun sempat menegaskan agar ziarahnya ke makam mantan orang nomor satu di Jakarta tersebut dikaitkan dengan politik jelang putaran kedua pemilukada DKI. Ditegaskannya, tradisi ziarah tersebut sudah menjadi kebiasaannya dan keluarga.

"Jangan dijadikan konsumsi politik. Ini sudah tradisi saya dan keluarga. Saya sendiri punya jadwal nyekar ke makam orang-orang yang saya hormati. Tadi sebelum kesini, saya juga ke TPU Karet Bivak," paparnya.

Klik Juga:

Penulis: Danang Setiaji Prabowo
Editor: Johnson Simanjuntak
0 KOMENTAR
741231 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas