• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Jakarta

Rapat Pengumuman Penghitungan Suara Resmi Dibuka

Kamis, 19 Juli 2012 11:00 WIB
Rapat Pengumuman Penghitungan Suara Resmi Dibuka
TRIBUNNEWS.COM/HERUDIN
Petugas pemilihan tingkat kelurahan melakukan rekapitulasi surat suara Pilkada DKI Jakarta di Kelurahan Petojo Selatan Jakarta Pusat, Kamis (12/7/2012). KPU DKI Jakarta mulai melakukan rekapitulasi hasil Pemilukada DKI Jakarta yang digelar kemarin di tingkat kelurahan, yang kemudian akan dilanjutkan ke kecamatan. TRIBUNNEWS/HERUDIN

Laporan Wartawan Tribun Jakarta, Eri Komar Sinaga

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - KPU Povinsi DKI Jakarta akan melaksanakan Rapat Pleno Rekapitulasi Hasil Penghitungan Suara Pemilihan Umum Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi DKI Jakarta Tahun 2012 Tingkat Provinsi DKI Jakarta di Hotel Borobudur, Kamis (19/7/2012).

Rapat pleno tersebut sebenarnya dijadwalkan dimulai pukul 10.00 WIB. KPU Provinsi DKI Jakarta kemarin mengatakan telah mengirimkan surat undangan kepada enam pasangan calon untuk menghadiri rekapitulasi tersebut.

Pantauan Tribunnews.com, belum ada satu pasangan calon yang hadir di Ruang Flores, Hotel Borobudur. Hanya saksi keenam pasangan calon sudah tiba.

KPU DKI, dalam keterangannya,  mengatakan proses rekapitulasi bisa berlangsung hingga besok.

"Bisa sampai besok. Kan jadwalnya 19-20 Juli. Bisa saja ada banyak protes dari saksi pasangan calon," ujar Ketua Pokja Pendataan Pemilih,Sumarno di Hotel Borobudur.

Seperti diberitakan, jika tidak ada pasangan calon yang memperoleh suara 50 persen + 1 suara, maka Pilgub DKI Jakarta akan dilanjutkan ke putaran kedua untuk kandidat dua terbesar.

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Willy Widianto
Sumber: Tribun Jakarta
0 KOMENTAR
738921 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
    Jadilah yang pertama memberikan komentar
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas