• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Karyawati Nyaris Diperkosa di Angkot Saat Pulang Kerja

Selasa, 24 Juli 2012 09:49 WIB
Karyawati Nyaris Diperkosa di Angkot Saat Pulang Kerja
NET
Ilustrasi.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Seorang karyawati berinisial Is, (31), warga Johar Baru, Jakarta Pusat berhasil selamat dari upaya pemerkosaan di dalam angkutan kota (angkot), di sekitar Lapangan Benteng, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Senin kemarin pukul 23.00 WIB.

Informasi yang dihimpun dari Humas Polda Metro Jaya diketahui kejadian berawal saat korban baru pulang dari tempat kerjanya menumpang angkot C-10 bernopol B 1106 VTX jurusan Cileduk-Senen.

Angkot memang biasa melayani warga Jakarta saat memasuki tengah malam seiring selesainya tugas angkutan reguler.

Saat naik angkot dari arah Senen, dalam angkot tersebut sudah ada tiga penumpang lain, seorang diantaranya diketahui bernama Ari Anggara. Selang beberapa saat angkot melaju, tiba-tiba lampu dalam kabin padam. Ari dan dua temannya kemudian menyergap Is.

Seorang pelaku ada yang mencekik leher Is dan yang lain menggerayangi tubuh Is. Is pun meronta dan berusaha berteriak. Alhasil, teriakan Is didengar oleh Nicolas Sandi (24) seorang anggota TNI yang kebetulan kendaraannya beriringan dengan angkot tersebut.

Melihat adanya kejanggalan, Nicolas mengejar angkot, mengetahui angkotnya dikejar, para pelaku mendorong Is keluar dari angkot di depan Gedung Mahkamah Agung, Jalan Medan Merdeka Utara.

Namun, saat hendak berupaya kabur, Nicolas berhasil menghentikan angkot dan para pelaku dibekuk oleh Nicolas, lalu diserahkan ke petugas Polres Metro Jakarta Pusat.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
755652 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas