• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 1 November 2014
Tribun Jakarta

Moeryati Deklarasi Gerakan Perempuan Pro Birokrasi Bersih

Selasa, 24 Juli 2012 17:09 WIB
Moeryati Deklarasi Gerakan Perempuan Pro Birokrasi Bersih
Yogi Gustaman/Tribunnews.com
Pendiri PT Mustika Ratu yang juga Ketua Dewan Pengarah Jokowi Centre BRA Mooryati Soedibyo memotong tumpeng dalam ulang tahun ke-51 Jokowi

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Moeryati Sudibyo membuka Deklarasi Gerakan Perempuan Pro Birokrasi Bersih dan Melayani (GPP-BBM) di Aula Relawan Jokowi Center, Jalan Ki Mangunsarkoro No 69, Menteng, Jakarta Pusat (24/07/2012).

Dalam sambutannya Moeryati Sudibyo sebagai deklarator mengajak para perempuan untuk ikut serta berpartisipasi mewujudkan birokrasi yang bersih, tegas dan pro rakyat kecil.

"Dengan birokrasi yang menerapkan prinsip good governance maka akan menyejahterakan seluruh lapisan rakyat,"kata Moeryati di Jakarta (24 /07/2012).

Selain Deklarasi Gerakan Perempuan Pro Birokrasi Bersih dan Melayani (GPP-BBM) juga akan dilakukan Launching lagu dengan judul "Namanya Juga Jakarta" karangan Kawe.

Deklarasi GPP-BBM ini juga dihadiri oleh Puan Maharani, Dewi Motik, Putri Kuswisnu Wardani (CEO Mustika Ratu), Yenny Wahid (Direktur Wahid Institute), Dewi Aryani (DPR RI FPDIP dan DUTA UI Reformasi Birokrasi), para Putri Indonesia dan para tokoh perempuan dari berbagai Profesi.

Baca Juga:

Penulis: Mochamad Faizal Rizki
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas