• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Selamat dari Pemerkosaan, Ponsel Is Dirampas Pelaku

Selasa, 24 Juli 2012 15:20 WIB
Selamat dari Pemerkosaan, Ponsel Is Dirampas Pelaku
google
Ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meski selamat dari percobaan perkosaan yang dilakukan oleh lima pelaku termasuk Anggara, sopir tempak C01, Senin (23/7/2012) malam namun diketahui ponsel Is raib diambil pelaku.

"Tak hanya mencoba memerkosa korban, tapi pelaku juga merampas sebuah ponsel milik korban," ungkap Kapolres Jakarta Pusat, Kombes Pol Angesta Romano Yoyol saat dihubungi Selasa (24/7/2012).

Yoyol juga mengatakan, saat disergap di dalam angkot, para pelaku juga sempat membuka baju korban. Dan ponsel milik korban turut disita. Sampai akhirnya korban menjerit minta tolong.

Teriakannya didengar oleh pengendara sepeda motor yang berjalan beriringan di sebelah angkot itu. Ternyata pengendara motor itu Serda Nicholas Sandi, anggota Sat 81 Kopasus Anti Teror.

"Para pelaku dan sopir, Ari sekongkol karena empat temannya sudah ada di dalam angkot. Untuk empat temannya masih diburu," tutur Yoyol.

Is, seorang karyawati hampir saja menjadi korban perkosaan di angkot saat hendak pulang kerja. Beruntung saat berada di kawasan Lapangan Banteng, Is melawan dan mencuri perhatian seorang anggota TNI.

Kini Is masih diperiksa di Unit Pelayanan Perempuan (PPA) Polres Jakarta Pusat. Kondisi korban masih trauma dan didampingi pacarnya.

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Willy Widianto
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
757122 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas