Rabu, 28 Januari 2015
Tribun Jakarta

Nafsu Bejat Supir Tembak Ingin Perkosa Penumpang Digagalkan

Rabu, 25 Juli 2012 01:14 WIB

Nafsu Bejat Supir Tembak Ingin Perkosa Penumpang Digagalkan
IST
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -Ari Anggara, seorang dari empat pelaku percobaan pencurian dengan kekerasan dan kejahatan terhadap kesopanan ternyata telah melakukan aksi yang sama.

Senin (23/7/2012) kemarin, Ari melaukan tindakan senonoh terhadap Is (31), sekitar pukul 23.15 WIB.

"Jadi itu sebenarnya perampokan. Tapi ada kekerasannya juga dengan melakukan kejahatan tidak sopan. Dari keterangan supir, Anggara mengaku sudah pernah dua kali melakukan aksi serupa dengan kelompok yang sama," terang Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Rikwanto, Selasa (27/7/2012) di Mapolda Metro Jaya.

Rikwanto menambahkan, Anggara merupakan sopir tembak yang bukan sopir asli dari angkot C01 tersebut.

"Dia itu sopir tembak, yang pertama dia mengaku melakukan hal yang sama di daerah Senen, Jakarta Pusat. Lalu yang kedua kejadian yang malam kemarin," ujar Rikwanto.

Rikwanto menambahkan, satu pelaku yakni Anggara kini tengah diamankan di Polres Jakarta Pusat dan dikenakan tindak pidana percobaan curas dan kejahatan terhadap kesopanan Pasal 53 jo 365 dan pasal 281 KUHP. Sementara empat pelaku lainnya masih buron.

Meski selamat dari percobaan perkosaan yang dilakukan oleh lima pelaku termasuk Anggara, sopir tempak C01, Senin (23/7/2012) malam namun diketahui ponsel Is raib diambil pelaku.

Halaman123
Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Rachmat Hidayat
KOMENTAR ANDA

TRIBUNnews.com © 2015

About Us

Help

Atas