Kamis, 27 November 2014
Tribun Jakarta

Pria Mabuk Diteriaki Maling, Tewas Tabrak Pagar

Kamis, 26 Juli 2012 09:00 WIB

Pria Mabuk Diteriaki Maling, Tewas Tabrak Pagar
net

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Wahyu Aji

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Diduga mabuk, satu dari tiga pemuda yang berboncengan dengan satu motor, tewas usai menghajar pagar rumah warga di Jalan Kebon Baru, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (25/7/2012).

Sarif (23) sang pengemudi motor tewas dilokasi. Sementara dua rekannya mengalami luka lecet diamankan di Polsek Cilincing.

“Salah satu dari pemuda itu telah diketahui namanya, yaitu Andrianto (22.) Yang satu lagi masih belum sadar,” kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Imam Tulus, Kamis (26/7/2012).

Imam menjelaskan, peristiwa itu terjadi akibat ketiga pemuda yang berboncengan sepeda motor itu dalam kondisi mabuk berat.

Sepeda motor yang dikendarai pun melaju dengan ugal-ugalan, sehingga warga setempat meneriaki mereka maling.

Diduga karena panik diteriaki maling, Sarip kehilangan kendali dan menabrak pagar salah satu rumah warga. Sarip pun langsung tewas seketika, kepala membentur besi pagar dan dievakuasi ke RSCM untuk diotopsi.

“Kami masih menunggu keduanya benar-benar sadar. Dan bisa menceritakan kecelakaan itu,” ujar Imam.

Syarif (23) nekat mencuri motor milik warga. Ia pun kabur dengan kecepatan tinggi, hingga tewas setelahmenabrak tembok rumah warga di Jalan Logistik, Koja, Jakarta Utara, Rabu (25/7/2012).
mengendarai sepeda motor B 6048 UGT dengan kecepatan tinggi karena sedang dikejar oleh warga setelah mencuri sepeda motor yang dikendarainya.

Massa yang mengejarnya berhenti, setelah melihat orang yang dikejarnya menabrak dan dalam kondisinya yang sangat mengenaskan. Tidak lama kemudian, datang petugas polisi dan langsung membawanya ke RS Koja, namun sayang nyawanya tidak dapat diselamatkan hingga akhirnya meninggal dunia. Selanjutnya jasadnya dibawa ke RSCM.

Menurut petugas SPK Polsek Metro Cilincing, Aiptu Sudianto, pemuda tersebut diduga habis melakukan kejahatan, hingga kini petugas masih mencari pemilik sepeda motor yang digunakan pelaku.

Sempat Diteriaki MalingDiduga Mabuk, Pengendara Motor Tewas Tabrak Pagar
CILINCING (Pos Kota) – Diduga mabuk, satu dari tiga pemuda tewas usai menghajar bagar rumah warga di Jalan Kebon Baru, Semper Barat, Cilincing, Jakarta Utara, Rabu (25/7) dinihari. Sarif, 23 yang mengemudikan motor tewas dilokasi.

Sementara dua rekannya mengalami luka lecet diamankan di Polsek Cilincing. “Salah satu dari pemuda itu telah diketahui namanya, yaitu Andrianto, 22. Yang satu lagi masih belum sadar,” kata Kanit Reskrim Polsek Cilincing, AKP Imam Tulus.

Menurut Kanit, peristiwa itu terjadi akibat ketiga pemuda yang berboncengan sepeda motor itu dalam kondisi mabuk berat. Sepeda motor yang dikendarai pun melaju dengan ugal-ugalan, sehingga warga setempat meneriaki mereka maling.Bukan maling seperti diberitakan sebelumnya.

Diduga karena panik diteriaki maling, Sarip kehilangan kendali dan menabrak pagar salah satu rumah warga. Sarip pun langsung tewas seketika, kepala membentur besi pagar dan dievakuasi ke RSCM untuk diautopsi.

“Kita masih menunggu keduanya benar-benar sadar. Dan bisa menceritakan kecelakaan itu,” tukas Kanit.

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Budi Prasetyo

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas