• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 21 April 2014
Tribun Jakarta

Kompleks DPR RI Disatroni Perampok

Selasa, 31 Juli 2012 18:27 WIB
Kompleks DPR RI Disatroni Perampok
int
ilustrasi

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Theresia Felisiani

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Selama bulan Ramadan, angka kriminalitas makin meningkat, satu di antaranya perampokan dengan kekerasan yang terjadi di Komplek DPR RI RT 03/13 No 12, Kemanggisan, Palmerah, Jakarta Barat, Selasa (31/7/2012).

Silva (30), anak dari pemilik rumah, mengatakan, rumah orangtuanya itu disantroni perampok pukul 12.00 WIB. Sebelum menyantroni, pelaku yang diketahui berjumlah dua orang ini menyekap dan mengikat Puri (19), pembantu korban.

"Jadi saat itu kami sekeluarga sedang di Bogor, mengantar ayah berobat. Rumah dijaga oleh pembantu. Saya dapat kabar perampokan dari pembantu," ujar Silva.

Dikatakan Silva, menurut pengakuan pembantunya, dua orang pelaku itu masuk ke rumah dan berpura-pura mengaku sebagai teman orangtua Silva yang ingin bersilaturahmi.

Kemudian saat pelaku keluar rumah korban, ada saksi yang melihat namun tidak mengetahui keduanya usai merampok.

"Katanya ada yang melihat mereka pergi naik motor. Barang berharga seperti emas, kalung, dan jam milik orangtua saya yang disimpan di laci dibawa kabur. Ya, kerugiannya sekitar puluhan juta," papar Silva.

Kasus tersebut selanjutnya ditangani Polsek Palmerah. Dan polisi juga telah melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara di rumah korban, dan diketahui kamar orangtua korban dibongkar paksa.

KLIK JUGA:

Penulis: Theresia Felisiani
Editor: Anwar Sadat Guna
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
782002 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas