• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 April 2014
Tribun Jakarta

Korban Bullying di SMA Don Bosco Jadi Tujuh Orang

Selasa, 31 Juli 2012 05:41 WIB
Korban Bullying di SMA Don Bosco Jadi Tujuh Orang
IST
ILUSTRASI

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Korban bullying di SMA Don Bosco bertambah. Setelah sebelumnya disebutkan ada lima siswa baru yang menjadi korban bullying, kini berkembang menjadi tujuh korban.

"Korban saat ini ada perkembangan lagi, jadi diketahui tujuh orang, dari kemarin (ada) lima. Lima orang sudah melapor, dua lagi menyusul," ujar Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Hermawan, Senin (30/7/2012).

Hermawan menambahkan, adanya laporan awal kasus bullying yang terjadi di SMA Don Bosco, mendorong korban lain untuk berani melaporkan perlakuan bully yang mereka terima.

"Jadi, tidak menutup kemungkinan ada juga korban lain, juga tersangka bisa saja berkembang menjadi lebih dari sembilan," imbuh Hermawan.

Hermawan menjelaskan, pihaknya sudah mengimbau pihak sekolah, agar mengakomodasi semua laporan. Sehingga, proses pemetaan masalah bisa segera dilakukan.

"Karena, mungkin saja ada keterlibatan dari pihak-pihak tertentu," cetusnya.

Kasus bullying di SMA Don Bosco, Jakarta terungkap setelah adanya laporan ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (25/7/2012) malam.

Seorang siswa baru di Don Bosco melaporkan bahwa ia dianiaya oleh beberapa orang kakak kelasnya. Laporan juga dilampirkan hasil visum, yang memperlihatkan adanya luka sundut dan memar pada tubuh korban. (*)

BACA JUGA

Penulis: Bahri Kurniawan
Editor: Yaspen Martinus
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
779391 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas