Kamis, 27 November 2014
Tribun Jakarta

Demokrat Enggan Tina Talisa Merapat ke PDIP

Rabu, 1 Agustus 2012 13:47 WIB

Demokrat Enggan Tina Talisa Merapat ke PDIP
Tribun Jakarta/JEPRIMA
Presenter Cantik Tina Talisa saat memenangkan penghargaan panasonic award 2012 di ballroom jakarta teater, jakarta pusat, Selasa (27/03/2012). Mantan finalis Puteri Indonesia 2003 ini disebut-sebut bakal maju pada Pilkada Bandung.

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Qodir

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Partai Demokrat tidak akan melepaskan begitu saja presenter cantik Tina Talisa yang dikabarkan maju dalam Pemilihan Wali Kota Bandung dengan bendera PDIP.

"Di Jabar, aku dengar PDIP yang dukung. Tapi kan di kami (Demokrat) ada aturan. Kalau dia (Tina Talisa) maju, nanti materinya kan ada tahapan-tahapannya, mulai DPC, DPD, DPP, nama-nama itu digodok, dibawa ke Majelis Tinggi," ujar Ketua Komunikasi dan Informasi Partai Demokrat, Ruhut Sitompul, di Gedung DPR, Jakarta, Rabu (1/8/2012).

Meski selama ini belum terlihat pergerakan politik dari Tina Talisa, Ruhut Sitompul mengaku jika Tina sudah menjadi bagian dari partainya.

"Dia punya suami kebetulan adiknya Mirwan Amir, didukung Demokrat. Nyatanya dia menjadi nara sumber di program saya, kan suaminya kader (Demokrat). Kemarin (Tina Talisa) ikut pendidikan PR (Public Relation) kader, angkatan pertama dia," jelas Ruhut.

Nama Tina Talisa disebut-sebut akan maju dalam pemilihan Wali Kota Bandung setelah dirinya memasang baliho yang mencantumkan ucapan Selamat Ramadan 1433 H di Bandung.

KLIK JUGA:

Penulis: Abdul Qodir
Editor: Anwar Sadat Guna

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas