• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 20 April 2014
Tribun Jakarta

Hamil, Polisi Bantarkan Istri Bos Koperasi Langit Biru

Rabu, 1 Agustus 2012 17:16 WIB
Hamil, Polisi Bantarkan Istri Bos Koperasi Langit Biru
net
Pendiri Koperasi Langit Biru Jaya Komara (tengah)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Istri Bos Koperasi Langit Biru berinisial TI yang ditetapkan tersangka bersama suaminya Jaya Komara saat ini sedang hamil delapan bulan. Dengan alasan itulah polisi pun membantarkan penahanan TI.

Menurut Kepala Bagian Penerangan Umum Polri Kombes Pol Agus Rianto dalam kasus penipuan, penggelapan, dan pencucian uang tersebut, penyidik Baresktrim Polri baru menetapkan dua tersangka yaitu Jaya Komara dan istrinya.

"Kepada keduanya telah dilakukan penahanan, tetapi mengingat kondisi tersangka TI sedang hamil maka penahanannya dibantarkan dan saat ini menjalani perawatan di Rumah Sakit Polri Keramat Jati," ungkap Agus di Mabes Polri, Jakarta Selatan, Rabu (1/8/2012).

Dalam kasusnya sendiri, penyidik Bareskrim Polri sudah meminta keterangan saksi ahli Tindak Pidana Pencucian Uang dari Universitas Trisakti dan PPATK.

Selain itu, pelapor yang asalanya hanya empat orang kini sudah bertambah menjadi 51 orang. Selain itu, polisi ppun sudah memeriksa 47 saksi lainnya.

"Jadi yang 47 saksi tersebut dialuar nasabah yang 51," ujar Agus.

Mabes Polri berharap kepada para anggota Koperasi Langit Biru yang merasa dirugikan dengan kegiatan Jaya Komara untuk melapor di subdit money londry Bareskrim Polri.

Ayo Klik:


Penulis: Adi Suhendi
Editor: Johnson Simanjuntak
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
785282 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas