Selasa, 25 November 2014
Tribun Jakarta

Usai Sahur Pegawai Alfamart Dikeroyok Kawanan Pemabuk

Rabu, 1 Agustus 2012 15:09 WIB

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fuad Hasan (20), salah seorang pegawai market Alfamart di Jl. Jatinegara Barat, Kebon Pala, Jatinegara, Jakarta Timur dikeroyok sekelompok pria tak dikenal yang diduga dalam kondisi mabuk saat tengah bekerja, Rabu (1/8/2012) dini hari tadi.

"Toko lagi tutup, sekitar pukul 04.00 WIB datang lima orang, sepertinya habis mabuk karena bau minuman dan jalan sempoyongan. Kirain mereka, kita bilang dia maling, mereka nggak terima, kita diajakin berantem," ujar Dwi Nur (19) rekan kerja korban kepada wartawan, Rabu (1/8/2012).

Dwi menuturkan setelah santap sahur, ia dan ketiga rekannya yang tinggal di lantai dua mini market melakukan aktivitas seperti biasa, yaitu menurunkan barang dari mobil angkut untuk disimpan di gudang.

Ia juga mengungkapkan, saat peristiwa tersebut, tiga rekannya memang melihat kedatangan para pemuda tersebut, namun, para pegawai tak menghiraukannya karena tengah sibuk memindahkan barang.

"Ada lima orang pelaku, dia ngancam katanya orang belakang. Salah satu dari mereka ngotot banget mau berantem. Akhirnya si Fuad dipukulin sama semua orang itu," lanjutnya.

Dikatakan Dwi, akibat di kroyok Fuad mengalami luka disekujur tubuhnya hingga mengeluarkan darah di hidung dan mulut serta luka memar di kepala bagian belakang.

Atas tindakan kekerasan ini Fuad menjalani visum setelah melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Jatinegara.

Ayo Klik:

Penulis: Wahyu Aji
Editor: Johnson Simanjuntak

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas