• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 19 April 2014
Tribun Jakarta

Nachrowi Ramli Harap PKS, Golkar, PPP Bergabung

Sabtu, 4 Agustus 2012 18:01 WIB
Nachrowi Ramli Harap PKS, Golkar, PPP Bergabung
Danang Setiaji Prabowo/Tribunnews.com
Nachrowi Ramli

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Nachrowi 'Nara' Ramli, calon wakil gubernur DKI Jakarta, menyambut baik pertemuan antara Fauzi Bowo dengan Presiden PKS Luthfie Hasan Ishaq di Kantor Pusat DPP Partai Keadilan Sejahtera di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Sabtu (4/8/2012).

Menurutnya, pertemuan tersebut membuka jalan koalisi dua partai dalam rangka memenangkan Fauzi Bowo-Nachrowi Ramli mengalahkan Joko Widodo-Basuki T. Purnama.

"Insyaallah. Sebab kita juga hargai pendapat PKS sebab PKS ingin melihat pasangan nomor satu seperti apa nomor tiga seperti apa. Kita hargai dan kita sudah sampaikan visi misi program kita," ujar Nara kepada wartawan jelang buka puasa bersama Fraksi Partai Demokrat di kediaman Ketua Fraksi Partai Demokrat DPR, Nurhayati Ali Assegaf, di Jl. Batu Sari No. 80 RT. 011, RW.02 Batu Ampar 1 Condet Jakarta Timur, Sabtu (4/8/2012).

Pensiunan jenderal TNI AD itu pun berharap dengan pertemuan Foke-dan Lutfie Hasan bisa menjembatani kedua partai.

"Mudah-mudahan bisa match. Sinkron. Sehingga bisa bergabung dengan yang lain karena yang lain juga kan punya program sehingga kita harus adobt," terangnya yang saat itu mengenakan baju koko.

"Mantapnya PKS, Golkar PPP ke kita," pungkasnya.

Sejauh ini, acara buka puasa bersama tersebut sudah dihadiri Wakil Sekjen Partai Demokrat Ramadan Pohan, Wakil Sekjen Partai Demokrat, Saan Mustofa. Foke dan Anas Urbaningrum, Ketua Umum Demokrat, juga dijadwalkan hadir.

Ayo Klik:

Penulis: Eri Komar Sinaga
Editor: Johnson Simanjuntak
Sumber: Tribun Jakarta
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
795211 articles 0 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
Atas